SMPN I WOJA Gelar MPLS Tahun Pelajaran 2024/2025, “Missi Umandai”

 49 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Selamat Datang dan salam semangat kepada seluruh peserta didik baru beserta orang tua di SMP I Woja Kelurahan Monta Baru Kabupaten Dompu dalam keadaan sehat walafiat, Selasa (9/6/24) dimulai sekitar pukul 07.30 Wita sampai dengan selesai, penyampaian awal Kepala Sekolah SMP I Woja.

Masa pengenalan lingkungan sekolah merupakan awal dari peserta didik untuk mengenali lingkungan baru di sekitarnya, baik mengenal sesama warga didik, ruangan kelas, ruangan guru dan seluruh tenaga pengajar dan pegawai tata usaha serta kegiatan belajar mengajar maupun extrakurekuler di SMP I Woja sesuai vissi dan misi Umandai, paparnya.

Lebih dari itu ia meminta kepeda peserta didik yang baru agar dapat mengikuti kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah ini dengan baik mulai hari ini Selasa, 09 Juli 2024 sampai selesai dengan jumlah peserta didik baru 256 orang dengan 8 kelas.

“Peserta didik yang baru tahun ini di terima berdasarkan zonasi, prestasi dan pemindahan tempat tinggal orang tua dan peserta didik yang di terima ini sudah di seleksi secara ketat sesui porsi ruang kelas yang ada di SMPI Woja,” jelasnya.

Di tambahkan kepala sekolah bahwa peserta didik yang ingin mendaftar di SMP I Woja tahun ini sangat tinggi namun karena keterbatasan daya tampung ruangan kelas sehingga kami hanya bisa menerima peserta didik baru sebanyak 235 orang yang di tampung ke dalam 8 kelas. Dan kepada orang tua murid yang belum terakomodir anaknya agar bersabar dan kami mohon maaf yang sebesar besarnya, pintanya.

Pembukaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) SMP I Woja oleh Perwakilan KCD Dikpora Kecamatan Woja yang di hadiri oleh Komite Sekolah, Toma,Toga, dewan guru dan orang tua/wali murid peserta didik baru, berjalan ceriah, semangat dan tertib sampai akhir acara, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *