H. Raindra M. OTO Muharam Apresiasi Kiprahnya H. Asep Ikhsan Di Dunia Pendidikan.

Loading

Kab Bandung,Dalam Rangka Sosialisasi calon mahasiswa penerima program KIPK Tahun 2024.Di Kampus STIKINDO Gedung Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung,Pada Hari,Rabu 10 Juli 2024.

Read More

Pertemuan dua tokoh Politik tersebut merupakan Anggota Dewan terpilih dari Dapil 5 dan Dapil 6 Partai Demokrat H.Raindra M.OTO Muharam bersama H.Asep Ikhsan dan didampingi Profesor Abdul Somad (Rektor STIKINDO) Ketua Pelaksana YPPGMI ( Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia).

Menurut H.OTO.,Asep Ikhsan adalah tokoh pendidikan Kabupaten Bandung yang telah berhasil selama 35 tahun di dunia pendidikan membawa kemajuan untuk warga maupun masyarakat khususnya untuk warga kabupaten Bandung.

Dalam momentum pertemuan ini,dihadiri oleh 750 orang tua calon mahasiswa penerima program KIPK Tahun 2024.Calon Mahasiswa STIKINDO.

Ini sangat memberikan inspirasi bagi Saya ,Dalam pencapaian H.Asep Ikhsan sebagai tokoh pendidikan yang menjadi wakil rakyat.Ucapnya.’

Lanjut Kata H.OTO memberikan harapan Kedepan Kepada H.Asep Ikhsan,Merupakan Anggota Dewan terpilih, agar terus bermanfaat untuk warga dan masyarakatnya, berkarya di dunia pendidikan.

Tentunya Pak H.Asep Ikhsan ini.sebagai tokoh pendidikan di Kabupaten Bandung ini,dengan karya,dengan usaha,semoga masyarakat di kabupaten Bandung ini,lebih berpendidikan dan lebih cerdas.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *