Hadiri Pelantikan Sapma PP Bandar Lampung, Galang Rahman Sampaikan Beberapa Pesan

 46 total views

Bandar Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Bandar Lampung, Bertempat di Swissbel Hotel M. Galang Putra Rahman Hadiri Pelantikan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Bandar Lampung,Senin(08/07/2024)

Dalam Kesempatan Tersebut Galang Sapaan Akrabnya Dalam Sambutannya Menyampaikan Tidak ada perjuangan dan pengabdian yang sia-sia pergerakaan untuk terus memperjuangkan dan mempertahankan nilai nilai PANCASILA Harus Selalu di lakukan dengan segala tantangan yang ada ,ujarnya

Lanjutnya ia juga berharap Sapma PP Bandar Lampung Dapat Menjankan Roda Organisasi Dengan Baik Serta Menjalin Komunikasi Aktif Baik Dengan Pemerintah Maupun Organisasi Kepemudaan Yang Ada Di Bandar Lampung, Ujar Galang DemisionKetua Demisioner Ketua Sapma PP Bandar Lampung Yang Juga Anggota DPRD Provinsi Lampung Terpilih

Lebih Lanjut Iya juga Berharap Dalam Momen Pilkada Nanti Sapma PP Bandar Lampung Harus Berperan Aktif dan Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengkampanyekan Pemilu Yang Aman dan damai Serta Memeberikan Edukasi Kepada Setiap Elmen Masyarakat Untuk Pentingnya Menggunakan Hak Pilih Dalam Pilkada nanti,
pungkasnya

Masih Di Tempat Yang Sama Lazuardi Geovani Ketua Sapma PP Provinsi Lampung Dalama Sambutannya Menyalakan pada Pilkada 2024 kami bakal turut mengawal kondusifitas dan keamanan, kami juga telah deklarasi pilkada damai dan tentunya Sapma PP akan All-in terhadap calon pemimpin yang peduli dan dekat terhadap seluruh kelompok dan golongan terutama pemuda,” kata Lazuardi Geovani.

Lebih lanjut, Geo sapaan akrabnya menambahkan pihaknya telah bermitra dan intensif komunikasi bersama penyelengara Pemilu, KPU dan Bawaslu guna turut menyukseskan Pilkada 2024.

Dia mengatakan ke depan pihaknya akan terus melakukan komunikasi bersama Penyelengara Pemilu termasuk partai Politik di Lampung untuk menciptakan Pilkada damai.

“Harapannya Pilkada berjalan lancar kami juga sampaikan terimakasih terhadap semua pihak yang bersama Sapma mensukseskan Pilkada nantinya,” pungkas Alumni Fisip Unila itu.

Sementara, Dewan Pembina Sapma Pemuda Pancasila Lampung, Rahmat Mirzani Djausal turut mengapresiasi Sapma PP Lampung yang selalu aktif.

“Saya melihat Sapma PP ini aktif dan terus beregenerasi bahkan beberapa kadernya juga terpilih sebagai anggota DPRD dan ini tentunya salah satu kontribusi dari Sapma PP,” kata Rahmat Mirzani Djausal.

“Kita harapkan peningkatan kualitas dan kegiatan positip menjadi sumbangan Sapma PP di Provinsi Lampung,” sambungnya.

Ketua DPD Gerindra Lampung itu mengatakan, Sapma sebagai wadah berkumpulnya para pelajar dan mahasiswa diharapkan juga menjadi ruang untuk meningkatkan wawasan, kualitas, dan kompetensi setiap anggota yang tergabung dalam organisasi tersebut.

“Peningkatan kualitas dan kompetensi Sapma Pemuda Pancasila ini juga membutuhkan arahan dari pemerintah,” pungkasnya.

Sementara ketua Sapma PP yang baru saja dilantik, Arief Maulana Hasbie menambahakan, pemuda adalah garda terdepan untuk kemajuan bangsa dan negara.

Menurut Arief, Sapma sebagai wadah berhimpunnya pelajar dan mahasiswa memiliki peran yang sangat besar dalam menjaga dan membumikan Pancasila.

“Sapma hadir untuk membumikan Pancasila terkhususnya di seluruh penjuru Bandarlampung,” kata dia.

Jelang Pilkada 2024 menurutnya pemuda memiliki peran yang sangat besar dalam pelaksanaan demokrasi Tentunya kita siap mengawal Pilkada 2024,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Noverisman Subing, dan Dewan Pembina Sapma Pemuda Pancasila Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.(Rahman. GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *