HUT Bhayangkara Ke-78 Diperingati Polsek Pondok Aren Bersama Tiga Pilar

Loading

Pondok Aren – Tangerang Rabu 10/7/24 – global investigasi news. com -Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya diperingati oleh seluruh warga negara Indonesia, terdapat tema, logo, dan filosofi yang berbeda, seperti pada HUT ke-78 Bhayangkara tahun ini.

Read More

Hari Bhayangkara 2024 diperingati untuk merayakan HUT ke-78 Bhayangkara polsek pondok aren rayakan bersama tiga pilar camat, Danramil, seluruh Lurah di kecamatan Pd Aren, staf pemerintahan pd aren, Jaya Real Property, para RT RW dan perwakilan warga Pd Aren.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq S.H. M.H. Menyampaikan,
Adapun tema tahun ini adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Masih bersama Bambang Tema tersebut representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman, sementara itu, tema HUT Bhayangkara tahun lalu mengusung “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”.

Bambang melanjutkan sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia khusus nya masyarakat pondok aren, disamping itu Bambang menekankan polri agar tetap di cintai oleh masyarakat, sehingga tugas polri atau kinerja tuntas dalam mengayomi semua hal yang berkaitan dengan masyarakat, sehingga diantara tiga pilar tersebut tidak ada yang merasa lebih hebat dan kuat dan mengembalikan marwah ekosistem di institusi polri.

Bambang mengharapkan kekompakan dan kerukunan terjalin pada semua warga pondok aren dalam guyub dirumah bersama, dan tidak lupa ia menyampaikan terimaksih kepada seluruh yang terlibat dalam HUT bayangkara yang kita rasakan.

Penulis : Ali Nasution

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *