POLSEK JEBUS MENJUARAI TURNAMEN FUTSAL POLRES BANGKA BARAT DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-78

 29 total views

Mentok, (Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, banyak Kegiatan Perlombaan yang dilaksanakan oleh ,Polres bangka barat. Salah satu pErlombaan yang diadakan oleh Polres Bangka Barat adalah Perlombaan Futsal.

Read More

Setelah Melewati Babak Penyisihan, Partai Final Pun digelar ( Selasa, 10/7/2024). Pada Babak Final memperebutkan Juara Pertama Adalah Team Polsek Jebus melawan Team Gabungan Staf dan Propam Polres Bangka Barat. Sedangkan Juara Ketiga dan keempat berhadapan Team Reskrim Polres Bangka Barat dan Team Intelkam Polres Bangka Barat,

Polsek jebus merupakan Juara pertama Perlombaan Futsal Bhayangkara Tahun Lalu Menurunkan Team Terbaiknya yang Diawaki langsung Oleh Kapolsek Jebus Kompol Albert D. H Tampubolon, SH.

Final Turnamen Futsal ini Di hadiri langsung Oleh Kapolres Bangka Barat beserta Pejabat Utama ( PJU ) Polres Bangka Barat beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bangka Barat.

Final memperebutkan Juara pertama Berlangsung Sangat Seru $an berjalan Keras, Hal tersebut dapat terlihat dengan Keluarnya Kartu Kuning untuk Kompol Albert yang tampil “Ekspresif” Dalam Menghadapi Permainan yang Cukup Keras dari Pemain Lawan.

Tim Futsal Polsek Jebus yang di isi oleh personel Polsek Jebus bermain Apik dan semangat karena mendapatkan motivasi dan semangat dari anak beserta Bhayangkari yang ikut menyaksikan bersama Ketua Ranting Bhayangkari Jebus.

Pada Pertandingan Memperebutkan Juara Pertama Futsal Bhayangkara Polres Bangka Barat, Team Futsal Polsek Jebus Berhasil mengkandaskan Team Gabungan Staf dan Propam Polres Bangka Barat dengan Skor 3-1 untuk Kemenangan Polsek Jebus yang berhasil mempertahankan Gelar Juara di Perlombaan Futsal Bhayangkara polres Bangka Barat.

Pada pertandingan Lain Team Futsal Reskrim Polres Bangka Barat dapat menaklukkan Team Futsal Intelkam Polres Bangka Barat.

Kemenangan Team Futsal Polsek jebus ini juga dipersembahkan kepada masyarakat parit tiga dan jebus dan memberikan semangat dan edukasi buat Para Kaula Muda agar mempergunakan waktu luangnya dengan kreatifitas contohnya dengan berolahraga bermain futsal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *