Tebas Memiki Program Kesejahteraan Untuk Masyakat Kota Tangerang

Loading

Tangerang – Rabu 10/7/24 – global investigasi news. com.
Organisasi komunitas sosial
Teman Baik Airin Sachrudin yang populer disebut Tebas, melakukan ajang silaturahmi dan konsolidasi di kediaman ketua tebas kecamatan Ciledug Heriansyaj, kegiatan ini dihadiri oleh ketua korkel seluruh kecamatan Ciledug dan anggota didalam obrolan asik ini ketua tebas menyampaikan program program nya salah satu diantara nya fokus untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya Kota Tangerang dengan salah satu program dengan membentuk UMKM dimana kedepan seluruh anggota tebas akan bisa membangun perekonomian keluarga.

Read More

Ir. Arief Hidayat . S.T. selaku ketua Tebas menyampaikan kepada seluruh rekan rekan tebas yang ada di seluruh kota tangerang, agar secepatnya menyerahkan data keanggotaannya baik di tingkat kecamatan dan korkel, supaya kita bisa mengetahui potensi angota tebas.

Arif melanjutkan tebas di bentuk sebagai wadah untuk
bisa meningkatkan ekonomi, karena peningkatan pendapatan ini tentu sangat penting demi mencapai kesejahteraan khususnya warga kota tangerang ini juga sesuai dengan program pak Drs. H. Sachrudin yang maju sebagai wali kota Tangerang, ini akan tercapai tentunya butuh kerjasama jaringan yang kuat dan kesolidaritasan.

Penulis : Ali Nasution

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *