Ada Apa, “Ribuan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Se-Jawa Tengah Berkumpul Di Kebumen ?!”

 253 total views

Kebumen, Kamis 11-07-2024 Globalinvestigasinews.com

Read More

Ribuan anggota Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) yang berasal dari seluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) kabupaten dan kota se-Jawa Tengah, berkumpul di Taman wisata Pandan kuning kecamatan Petanahan kabupaten kebumen. tampak hadir dalam acara tersebut seluruh ketua MPC dan PAC se Jawa Tengah dan seluruh jajaran struktur organisasi pemuda pancasila hadir dalam rangka Bakti sosial sekaligus Memperkuat tali silaturahmi antar jajaran pengurus pemuda pancasila se Jawa Tengah.
Mereka membagikan sebanyak 4.000 bok nasi kotak kepada warga sekitar dan pengguna jalan di area pasar Petanahan kecamatan Petanahan-Kebumen.

Acara tersebut di mulai dari menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars Pemuda Pancasila dan di lanjutkan dengan sambutan dari seluruh ketua MPC pemuda pancasila Jawa Tengah dan dilanjutkan acara hiburan. Tampak juga dari unsur TNI dan Polri dari Polres Kebumen dan Kodim 0709 dan Satpol PP turut membantu mengamankan jalannya acara pada hari ini.

Dalam sambutannya Ketua MPC Kebumen yang akrab di sebut Bung Wanto menyampaikan ” Saya sangat senang,bangga dan terharu atas terlaksananya acara ini. Mulai dari perencanaan hingga acara di laksanakan semua itu berkat kerjasama yang baik seluruh jajaran struktur organisasi pemuda pancasila baik MPC dan PAC yang ada di kebumen,hingga pada hari ini kita bisa membagikan sebanyak 4000 paket Nasi Box kepada warga sekitar .” Ucapnya

Bung Wanto juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran pengurus pemuda pancasila yang ada di Jawa Tengah yang telah menyempatkan waktunya menghadiri acara bakti sosial ini hingga selesai.

“Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada semua rekan-rekan ketua MPC se Jawa Tengah serta jajarannya yang pada hari ini hadir di Kebumen. Pada hari ini Kita tunjukan kepada mereka-mereka bahwa kita tidak seperti kata orang-orang yang tidak suka kepada organisasi kita.kita adalah organisasi besar yang tidak pernah mencari musuh. Kita semua bersaudara dan kita cinta damai terkecuali ada pihak-pihak lain yang dengan sengaja menginjak-injak marwah Organisasi kami dan itu beda lagi urusannya” imbuhnya

Sementara itu, Sujud Sugiarto selaku ketua Umum Garuda Perak Kebumen juga hadir dan menyampaikan pesan dan kesan nya pada acara tersebut.
“Saya selaku Ketua Umum Paguyuban Garuda Perak Kebumen mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadirannya di Kebumen kepada semua anggota Ormas Pemuda Pancasila Se Jawa Tengah.
Semua kegiatan Organisasi di kebumen yang tergabung dalam Paguyuban Garuda Perak Kebumen, baik secara dejure maupun secara de facto di hadapan Negara,Hukum serta Masyarakat secara otomatis menjadi tanggung jawab kami. Maka sekali lagi saya haturkan terimakasih karena telah ikut menjaga kondusifitas Kota Kebumen.”pungkasnya
(BOE-BVB-GIN-KBM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *