Bapaslon HEPI Ziarah Ke Makam Alm. Djazuli Kuris Walikota Pertama Pagaralam.

 144 total views

PAGARALAM, – Calon walikota dan calon wakil walikota pagaralam Hj hepy safriani dan efsi mengunjungi makam mantan Walikota pertama kota pagaralam dua periode H Djazuli kuris kamis 11Juli 2024.

Read More

Kegiatan Ziarah kubur ini dalam rangka mengenang jasa jasa beliau atas apa yang beliau bangun untuk kemajuan kota pagaralam dan juga mendoa alm Djazuli kuris.

Bertepat dipemakaman pribadi keluarga besar Alm Djazuli kuris di desa airprikan kecamatan pagaralam Selatan kota pagaralam, kegiatan ziarah kubur ini ditemani langsung oleh istri mantan walikota pagaralam pertama Hj Rohani Djazuli.

Selesai melakukan ziarah kubur calon wako dan wawako pagaralam Hepy dan Efsi juga berkunjung dikediaman beliau untuk bersilaturahmi dan meminta do’a dan restu kepada keluarga besar alm.Djazuli kuris untuk maju mencalonkan diri pada pilkada kota pagaralam November 2024 mendatang.

Dibincangi awak media calon wako Hj Hepy Safriani kepada awak media mengatakan kegiatan hari ini memang ingin mendo’akan beliau dan juga bersilatuhrahmi dengan keluargan besar Alm Djazuli kuris.
seperti kita ketahui bersama beliau adalah bapak pelopor pembangunan untuk kota pagaralam pada masahnya dua periode kepemimpinan beliau, bnyak sekali perubahan dan pembangunan dari berbagi sektor, Jika kami terpilih nanti, pasangan HEPI .Hj Hepy dan Efsi akan melanjutkan pembangunan yang sudah beliau buat seperti lapter, RSUD juga infraktruktur yang sudah beliau buat, selanjutnya kedatangan kami bersama rombangan juga ingin meminta Do’a restu, dan dukungan keluarga besar Alm Djazuli kuris, agar jika kami berdua terpilih nanti dapat melanjutkan cita cita beliau yang sudah beliau buat, ungkap hepy.

Pantauan media ,Kegiatan Silaturahmi di rumah mantan ex walikota pagaralam H Djazuli kuris tersebut, kedua calon wako dan wawako juga disambut hangat oleh keluarga besar mantan walikota pagaralam sambil berbincang bincang santai. (KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *