Polres Maros Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personil/PNS Polri TA 2024

Loading

Maros, Sulsel – Kepolisian Resor Maros beserta jajaran menggelar pemeriksaan kesehatan berkala bagi personil Polri dan ASN T. A. 2024, bertempat di Aula Promoter Polres Maros, Kamis( 11/7/2024.)

Read More

Pada Giat Pemeriksaan Kesehatan berkala di Polres Maros yang Ikut Yakni : Kompol Andi Alamsyah.S.SH. MH. (Wakapolres Maros ) PJU,Para Kapolsek dan Personil polres Maros dan Personil Polsek ,

Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan yang di selenggarakan Biddokkes Polda Sulsel bersama Tim kesehatan Si Dokkes Anindhita Polres Maros meliputi meliputi pemeriksaan fisik, gigi /Odontogram, Pemeriksaan Laboratorium (Darah, Urine), Rekam Jantung/EKG bagi seluruh personil Polri dan ASN Polres Maros.

Program Rikkes berkala yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun bagi personil Polri menjalani pemeriksaan kesehatan luar dan dalam untuk mengetahui kondisi kesehatan personil guna mendukung tugas pelaksanaan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kasi Humas Polres Maros AKP Duddin mengatakan, Pemeriksaan kesehatan ini merupakan program rutin setiap tahun untuk meningkatkan serta menjaga kesehatan personil dan ASN guna mendukung kegiatan operasional kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

” Pemeriksaan kesehatan ini juga untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang prima dalam rangka menunjang kegiatan operasional kepolisian dan pelayanan masyarakat.

” Apabila ada personil yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan akan di rekomendasikan untuk melakukan pengobatan lebih lanjut,” pungkasnya.
(Zainal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *