Presiden Jokowi Berikan Bantuan Mesin Pompa Air Hingga Tanam Padi Di Lahan Persawahan Kecamatan Sragi/Palas.

 124 total views

Globalinvestigasinews.com
Lampung Selatan-Presiden Joko Widodo,berikan Bantuan Mesin Pompa Air di Desa Mandala Sari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.Kamis, 11 juli 2024.

Read More

Presiden Jokowi Di sambut dengan meriah oleh Masyarakat dan pelajar sekolah dasar (SD) Hingga Sekolah menengah dari mulai memasuki kecamatan Palas Desa Sukaraja sampai dengan desa baktirasa kecamatan sragi masyarakat dan pelajar antusias menantikan kedatangan bapak presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi di dalam mobil RI-1 Terlihat di dampingi oleh menteri Perdagangan Zulkipli Hasan yang merupakan putra daerah Lampung Selatan. juga pemilik dari sekolah SMA kebangsaan yang mana di kunjungi oleh presiden RI.

Dalam kunjungannya Jokowi,Memberikan Bantuan Berupa Pompa air untuk petani di lahan Desa mandala sari Kecamatan Sragi yang merupakan petani tadah hujan.

Di lokasi pemberian Bantuan pompa Air presiden sempat melihat dan berbincang dengan para petani hingga turun langsung menanam padi di sawah,

Wanto warga yang ada di lokasi saat di mintai keterangan mengatakan sangat bahagia setau saya sudah 7 kali ganti presiden cuman baru ini kecamatan palas dan sragi di kunjungi RI-1.

Kami masyarakat tidak menduga bisa melihat dan bertemu langsung dengan presiden Republik Indonesia secara dekat seperti ini hari ini seperti mimpi rasanya saya bisa melihat langsung Presiden RI dari jarak yang dekat seperti ini suatu kebanggan sekali bagi masyarakat seperti kami.ucapnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *