“Ratusan Wartawan & LSM, ORMAS Geruduk Gedung DPRD Kab. Way Kanan Lakukan Aksi Damai Kecam Ucapan Masda Yulita , Yang Mengkerdilkan Kinerja Wartawan ?!”

Loading

Way kanan Lampung.
globalinvestigadinews.com

Read More

Ratusan wartawan,LSM dan Ormas gerudug Gedung DPRD Kabupaten Way Kanan melakukan aksi demo menuntut permintaan maaf atas ucapan salah satu anggota DPRD kabupaten way kanan Fraksi Gerindra Mazda Yulita yang telah mengkerdilkan Profesi Jurnalis.Gerakan Aksi Demo tersebut di hadiri oleh seluruh wartawan,LSM dan Ormas yang tergabung dari berbagai Forum se-kabupaten way kanan,Rabu (10/juli/2024).

Atas dasar hal tersebut ,para wartawan,LSM dan ormas Se- kabupaten way kanan mengecam keras perkataan yang terlontar dari mulut oknom anggota DPRD Fraksi Gerindra Mazda Yulita yang di anggap telah melecehkan Fropesi jurnalis.

Untuk rekan-rekan media yang duduk di belakang,jangan hanya berani mengurusi Proyek yang nilai nya di bawah 200 juta saja,kalau berani coba urusi proyek yang nilai nya miliyaran rupiah,

Ucapan tersebut dilontarkan Mazda Yulita saat Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar kegiatan penjaringan aspirasi masyarakat Dapil V di Gedung Serba Guna Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan pada Selasa (2/juli/2024).

Pada aksi demo Para wartawan, LSM dan Ormas meminta kepada Mazda Yulita untuk meminta maaf secara langsung dan secara tertulis melalui media atau perwakilan Media yang ada di Way Kanan, kemudian para pendemo meminta kepada Pimpinan DPRD Way Kanan melalui Badan Kehomatan DPRD Way Kanan untuk memberikan sangsi kepada Mazda Yulita atas tindakannya yang telah melecehkan Wartawan, serta meminta Kepada Pimpinan Partai Gerindra tempat Mazda Yulita bernaung untuk mengevaluasi Mazda sebagai Anggota DPRD Way Kanan yang tidak mencerminkan dirinya sebagai wakli rakyat yang terhormat yang digaji oleh rakyat Way Kanan.(Rahman. GIN )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *