Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal Di Masjid Besar Kecamatan Ciparay.

 43 total views

Kab.Bandung.Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN) yang dipusatkan di Jakarta pada hari ini, Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal Di Masjid Besar Alun-Alun Ciparay Kabupaten Bandung.Pada Hari Kamis 11 Juli 2024.

Read More

Kegiatan Bakti Sosial Sunatan masal tersebut bekerjasama dengan beberapa rumah sakit yaitu RS.Islam dan RS.Muhamadiah dan didukung beberapa dokter,di ikuti 270 peserta anak sunatan Masal.

Kegiatan sosial sunatan masal secara resmi di hadiri langsung oleh Ibu Menko Perekonomian Yanti Airlangga di dampingi ketua umum PUN.Mia Marsono dan Tokoh Ciparay (Dewan Masjid ) H.Dadang Naser, ikut menyaksikan langsung kegiatan bakti sosial sunatan masal.

Dalam Sambutannya Mia Marsono Ketua Umum PUN mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial sunatan masal pertama di kabupaten Bandung ini,di pusatkan di Masjid Besar Alun-alun kecamatan Ciparay.

Alhamdulillah respon masyarakat pada hari ini,sangat luar biasa dan kegiatan ini diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti bazar UMKM gratis,hiburan badut dan lain-lain.

Dengan harapan PUN hadir ,bisa membantu masyarakat yang kurang mampu seperti kegiatan sosial ini yaitu kegiatan sunatan masal karena yayasan Perempuan untuk negeri,mewakili kaum perempuan di bidang sosial.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *