Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Ucap Janji Pra Klinik Mahasiswa STIKINDO WIRAUTAMA Menghadirkan Tenaga Ahli Profesional Di Bidang Kesehatan.

Kab.Bandung,Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia STIKINDO WIRAUTAMA menyelenggarakan acara ucap Janji Pra Klinik,Yang dilaksanakan Kampus Stikindo Wirautama Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung,Pada Hari ,Senin 15 Juli 2024.

Yang tentunya kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 400 mahasiswa keahlian berasal dari program studi kesehatan diantaranya Keperawatan ,Kebidanan Administrasi Rumah Sakit yang telah hadir mengikuti Ucap Janji Pra Klinik Mahasiswa STIKINDO WIRAUTAMA.

Dalam Sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Generasi Muda Indonesia YPPGMI H.Asep Ikhsan.SE.Spd.MPD Didampingi Rektor STIKINDO Profesor DR.Abdul Somad.MPD.mengatakan pada hari ini,Sekolah Tinggi Kesehatan Indonesia (STIKINDO) menyelenggarakan kegiatan ucap janji pra klinik secara rutin yaitu dalam rangka melaksanakan sesuai UU Kesehatan No.17 Tahun 2023.

Tentunya kegiatan ini agar tenaga ahli ini,betul-betul melaksanakan tugas secara profesional dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan perlindungan bagi pelayan masyarakat dan tanggung jawab sebagai tenaga kesehatan.

Dengan harapan ucap janji mahasiswa agar betul-betul ,mengucapkan janjinya akan belajar dengan baik dan taat peraturan yang telah ditetapkan merupakan bagian dari janji UU kesehatan dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga ahli kesehatan.Ucapnya.”

Exit mobile version