Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Gelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi KORMI Tingkat Kecamatan Solokan Jeruk.

Kab.Bandung.Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung,menggelar rapat koordinasi dan Sosialisasi dalam rangka meningkatkan(APMO) Angka Partisipasi Masyarakat Olahraga.di tingkat Kecamatan Solokan Jeruk.

Dilaksanakan Aula Kecamatan Solokan Jeruk Pada hari.Jum’at 26 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Solokan Jeruk H.Rofiran.S.STP.MSI didampingi ibu Ketua TP- PKK.Kecamatan Solokan Jeruk.Hj.Farida Rofiran dan Ketua Koordinator KORMI Dapil V Ferdian serta para sekertaris desa se-kecamatan Solokan Jeruk beserta Kader PKK di tingkat Desa.Se-Kecamatan Solokan Jeruk.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Solokan Jeruk.Rofiran.mengatakan bahwa pada hari ini,Pemerintahan kecamatan solokan Jeruk menggelar rapat koordinasi dan Sosialisasi KORMI di tingkat kecamatan solokon Jeruk Kabupaten Bandung.

Yang tentunya kegiatan ini,dalam rangka mengkoordinasikan kegiatan pelaksanaan olahraga terkait olahraga senam dengan ibu-ibu kader PKK.tingkat desa maupun kecamatan.

Pelaksanaan rakor dan sosialisasi dilaksanakan sesuai arahan Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Bandung.Hj.Emma Dety Dadang Supriyatna.beliau selalu memberikan semangat ,support kepada warga masyarakat desa,kecamatan solokan jeruk.

Dengan tujuan hadirnya KORMI adalah untuk menumbuh kembangkan olahraga masyarakat yang berorientasi pada petualang,tantangan kesehatan,kebugaran serta tradisional rekreasi di tingkat kecamatan solokan jeruk Kabupaten Bandung.

Alhamdulillah pelaksanaan rakor dan sosialisasi ini,kecamatan solokan jeruk sangat baik,tentunya kegiatan ini sebagai langkah awal untuk memperkenalkan kepada masyarakat.

Dengan harapan kegiatan-kegiatan ke olahragaan di kewilayahan kecamatan solokan jeruk ,Dengan hadirnya KORMI Warga masyarakat kecamatan Solokan jeruk akan menjadi masyarakat peduli dengan hidup sehat ,tentunya menjadi warga masyarakat yang Semakin BEDAS.Pungkasnya.”

Exit mobile version