Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Jemaat HKBP Belawan Dua Apresiasi Atas Anak Anak Jemaat Berprestasi

Belawan – Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi atas prestasi yang diperoleh, dibawah kepemimpinan Pdt Hesekiel Sinamo S.Th., S.PAK., M.Div., sebagai Pendeta HKBP Belawan Dua memberikan hadiah yang dilaksanakan di HKBP Belawan Dua Lorong Persaudaraan Lingkungan 20 Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan pada Minggu (11/08/3024), di Ibadah Siang.

Hadiah yang diberikan berupa piagam penghargaan dan pengganti untuk pembelian alat alat sekolah kepada 62 (enam puluh dua) orang anak Jemaat yang berprestasi dari tingkat SD hingga Mahasiswa.

Adapun syarat yang berhak menerima dibuktikan dengan fotocopy raport dari sekolah untuk juara 1 hingga juara 3 tingkat SD hingga SMA dan untuk tingkat Mahasiswa dibuktikan dengan fotocopy transkrip nilai dari Perguruan Tinggi dengan Indeks Prestasi 3,5 ke atas.

Atas prestasi yang di peroleh Pdt Hesekiel Sinamo S.Th., S.PAK., M.Div. mengucapkan selamat buat anak anak jemaat yang berprestasi, prestasi yang digapai itu atas dukungan orang tua”, ucap Pendeta.

Pendeta juga menghimbau agar anak anak yang berprestasi agar lebih meningkatkan cara belajarnya.

“Selamat atas prestasi yang diperoleh saat ini semoga dikemudian hari lebih ditingkatkan belajarnya”, akhir Pdt Kesekiel Sinamo. (LP Sitinjak)

Exit mobile version