Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kolaborasi Yang Intens Kunci Kesuksesan Pengamanan MotoGP Mandalika 2024.

Lombok Tengah Globalinvestigasinews Com – TNI-Polri bersama stakeholder terkait dan para tokoh masyarakat berkolaborasi secaca intens dalam suksesnya pelaksanaan pengaman event MotoGP Mandalika 2024.

“Selain TNI-Polri dan instansi terkait, peran serta dari para tokoh masyarakat, pemuda dan adat juga merupakan bagian penting dalam suksesnya pengamanan event MotoGP 2024 di Mandalika,” kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK selaku Pamwil MotoGP, Senin (30/9).

Terjalinnya kolaborasi, kerjasama dan kebersamaan yang ditunjukkan personel yang melaksanakan pengamanan di lapangan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada penonton.

“Diharapkan suksesnya kolaborasi dalam pengamanan event tahun ini yang aman dan lancar dapat berlanjut di event – event tahun berikutnya,” harap Kapolres.

Perwira berpangkat melati dua tersebut pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait serta elemen masyarakat yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam suksesnya penyelenggaraan event MotoGP Mandalika 2024.

“Saya atas nama pribadi dan polres lombok tengah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya event kali ini, Ini merupakan salah satu branding Indonesia dimata dunia, kita bisa dan mampu menyelenggarakan dan mengamankan event besar ini,” tutup Kapolres.

Untuk diketahui ajang balap motor paling bergengsi MotoGP 2024 Series IndonesiaGP diselenggarakan selama 3 hari di Pertamina Mandalika International Circuit mulai tanggal 27 s/d 29 September 2024.(GIN.NTB)

Exit mobile version