Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Damai 2024

Gelobal Investigasi News INHIL
Bhabinkamtibmas Polsek Keritang Polres Indragiri Hilir BRIPKA Arjul Putra melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (01/10/2024).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Kayu Raja BRIPKA Arjul Putra menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga binaan nya.

“Beberapa poin yang ditekankan meliputi ajakan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada Damai 2024.

“Warga juga diimbau untuk segera melaporkan permasalahan yang terjadi di lingkungan mereka melalui Call Center Polres Indragiri Hilir di nomor 110 atau bisa juga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat,” tambah BRIPKA Arjul Putra.

Sementara Itu Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan S.IK M.IK melalui Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir saat di hubungi mengatakan, Kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan Cooling system dalam rangka menciptakan Pilkada Damai 2024 yang aman dan sejuk.

KIta terus melaksanakan cooling system yaitu lebih mendekatkan diri dengan penyelenggara Pilkada, masyarakat, maupun para tokoh.

Dalam kesempatan tersebut kami mengajak warga ikut mensukseskan Pilkada Damai tahun 2024 walaupun berbeda pilihan namun tetap harus menjalin silaturahmi antar sesama.

Berpartisipasi aktif menjaga keamanan dan kerukunan, baik kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama.

Lanjutnya, agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax, hindari paham radikalisme dan anti Pancasila karena bisa menimbulkan kerawanan bahkan gejolak dimasyarakat,” pesannya.(Sw)

Exit mobile version