Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Bupati Hadiri Syukuran Anggota DPRD Kab. Humbahas Rosmintayani Simamora

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E bersama Anggota DPRD Humbahas Antonius P. Simamora, Rustam Marbun, Maurip Hasiholan Lumban Gaol, Poltak Purba, Asisten Administrasi Umum Tua Marsatti Marbun dan Para Pimpinan OPD, Camat Pakkat Ida Hayanti Marbun, Kapolsek Pakkat Iptu Sudirman Damanik termasuk tokoh masyarakat RW Manalu menghadiri syukuran atas dilantik Rosmintayani Simamora sebagai Anggota DPRD Humbahas dari Partai Golkar tepatnya di Desa Siambaton Kecamatan Pakkat, Selasa (1/10).

Dimana Rosmintayani Simamora, S.Pd merupakan istri Kepala Desa Siambaton Ramli Simbolon.

Dikesempatan itu, Bupati Humbahas tak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada Rosmintayani Simamora atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Humbahas periode 2024-2029.

“Berkat sudah diterima dan ini merupakan anugerah yang sangat besar dari Tuhan. Semoga diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas-tugas di DPRD dan siap menampung aspirasi masyarakat. Siap membangun Kabupaten Humbang Hasundutan khususnya di Pakkat berkolaborasi dengan pemerintah. Doa kita bersama, Tuhan memberkati dalam menjalankan tugas kita masing masing”, terang Dosmar Banjarnahor, S.E bahwa bersama Kepala Desa Siambaton sejak 2015 lalu sudah saling kenal.

Kemudian Erikson Simbolon mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Humbahas dan rombongan yang telah berkenan hadir di acara syukuran anggota DPRD Humbahas Rosmintayani Simamora dan kehadiran Bupati Humbahas suatu kehormatan tersendiri bagi keluarga Rosmintayani Simamora.

Sementara ucapan yang sama juga disampaikan Kepala Desa Siambaton Ramli Simbolon dan Rosmintayani Simamora, anggota DPRD Humbahas terlantik.

Exit mobile version