Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kampanye Dialogis El-GI: “Masyarakat Sebut Mantan Bupati Mesuji, Khamami Adalah Bapak Pembangunan !!”

MESUJI – Masyarakat desa Kejadian dan Desa Tri tunggal Kecamatan Way serdang menyebutkan sosok suami Calon bupati mesuji Elfianah yang juga mantan Bupati Mesuji yaitu Khamami adalah Bapak Pembangunan disaat kampanye Dialogis berlangsung Rabu (02/10/2024).

Kendati demikian disampaikan Masyarakat kejadian dan Tritunggal dengan gemuruh di kegiatan kampanye dialogis berlangsung.

Sementara itu H Heli mengakui bahwa Mantan Bupati Mesuji, Khmami layak di sebut sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten Mesuji

Dikatakannya, Khmami layak disebutkan sebagai Bapak Pembangunan karena dimasa Jayanya sebagai pimpinan wilayah saat ini telah menerangi Kabupaten Mesuji.

“Khmami mulai membangun jalan ,fasilitas di lingkungan masayarakat seperti program bedah rumah,pelayanan kesehatan dan juga program program pendidikan serta program program lainnya yang sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mesuji umum nya” Terangnya.

Menurutnya, Khmami selalu bersama masyarakat serta jajaranya dan kerja sama untuk kemajuan suatu daerah yakni kabupaten Mesuji..

“Semua pembangunan ini adalah bukti kerja nyata dari mantan Bupati Mesuji melalui visi dan misinya. Kalau di Indonesia ada Bapak Pembangunan yaitu Presiden Jokowi, disini kami menyatakan kami punya Bapak Pembangunan yaitu Bapak khmami,” Ucapnya.

Dibeberkan H.Heli, apa yang telah diperbuat Khmami , merupakan bimbingan dan suport serta motivasi bagi kami anak muda Mesuji, sebagaimana kelak pemuda yang memimpin harus mampu membangun dari berbagai segi.

Lanjutnya, Ini bukti kerja nyata mantan Bupati Mesuji (Khmami) mulai dari gerak cepat pembangunan hingga jemput bola anggaran ke Pemerintah Pusat.

“Dan semoga program program Pak Khmami bisa dilanjutkan kembali membangun mesuji bersama Elfianah dan Yugi Wicaksono Paslon nomor urut 2 di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mesuji Periode 2024 -2029 yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang(suryadi)

Exit mobile version