Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Laguboti : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba Effendi Napitupulu & Audi Murphy Sitorus Kukuhkan Tim Pemenang

Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, Effendi Napitupulu – Audi Murphy Sitorus melakukan pengukuhan pengurus tim pemenang, bertepat di Sopo Godang HKBP Godung Laguboti, Rabu 2 Oktober 2024.

Pengukuhan tim pemenang ini dilakukan untuk mengesahkan dan memperkuat peran setiap anggota dapat bekerja merebut suara pemilih pada Pemilihan Kepada Daerah Kabupaten Toba di tanggal 27 November 2024 yang akan datang.

Ada sebanyak 400 orang tim pemenangan Effendi – Murphy yang dikukuhkan. Tingkat pengukuhan dimulai dari Koordinator Kecamatan, Koordinator Desa, Koordinator Dusun dan Kordinator Lapangan se Kecamatan Laguboti.

Dikesempatan ini, Effendi Napitupulu calon Bupati mengatakan peserta dihadapannya adalah tim pemenangan yang resmi, sebelunnya belum pernah ada tim pemenangan Effendi – Murphy di Kecamatan Laguboti.

“Belum pernah ada tim pemenangan Effendi – Murphy dikukuhkan di Laguboti, berarti yang hari ini dikukuhkanlah tim pemenangan Kecamatan Laguboti, yang ada didepan kami saat ini Bapak dan Ibu sebagai bagian tim pemenangan Effendi – Murphy,” tegas Effendi tidak ada mantan Korcam, Kordes, Kordus, dan disambut tepuk tangan peserta.

Senada Carles Pangaribuan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten menjelaskan bahwa sebelumnya belum ada tim pemenangan Effendi – Murphy di Kecamatan Laguboti.

“Belum pernah ada tim pemenangan di Laguboti dan baru hari ini ada dan dikukuhkan inilah yang resmi tim pemenangan di Laguboti, kalau ada yang mengaku tim terdahulu itu tidak tim,” ucap Carles.

Ditempat yang sama, Kaslan Sibuea Ketua Tim Korcam (Koordinator Kecamatan) Laguboti berharap Tim dari 22 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Laguboti agar bekerja maksimal bisa meraih kemenangan dengan target suara minimal 70 persen dari jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang ada.

“Nantinya kami akan membekali mereka tim mulai dari Korcam, Kordes, Kordus agar dapat merebut suara rakyat dalam memenangkan Effendi – Murpy dalam Pilkada di 27 November,” ucap Ketua tim Korcam Laguboti yang baru saja dikukuhkan.

Acara pengukuhan tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Effendi – Murpy berjalan lancar, kondusif dan aman.

Exit mobile version