Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Ormas GERCIN dan LSM Garuda Indonesia Perkasa Datangi Dinas PMD Pesawaran Hantarkan Surat Laporan Masyarakat.

Globalinvestigasinews.
Pesawaran 2/10/2024.
Menanggapi pernyataan masyarakat Desa Paya kec Padang Cermin ketua LSM Garuda Indonesia perkasa (yuliansyah) Dan Ketua Gerakan Rakyat Cinta Indonesia, (GERCIN) (Rozi yuni) Menyurati Dinas, Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD) Yang ada di kabupaten pesawaran, Rabu 2 Oktober 2024.

Dengan melampirkan surat pernyataan masyarakat yang di bubuhi tandatangan bermatrai, Terkait Pembangun Rabat beton Di dusun Sinar Jaya dan rehap berat bangunan gedung posyandu hinga kini Mangkrak bahkan Material berupa Semen yang ada di lokasi lebih kurang 50 zak membeku.
Saat Tim impitigasi Garuda Indonesia perkasa dan GERCIN kroscek Langsung Di Lapangan beberapa masyarakat yang engan Di sebutkan nama nya menyampai kan Rasa kekecewaan yang mendalam serta perasan bingung mengapa terjadi hal seperti ini dan kapan akan selesai.
“Kami merasa bingung bang, .
Pembongkaran yang dilakukan dengan janji perbaikan fasilitas kesehatan justru membuat akses layanan bagi ibu dan anak terhambat.
“Kami sangat membutuhkan Posyandu untuk pemeriksaan kesehatan rutin. Dengan kondisi seperti ini, kami jadi khawatir akan kesehatan anak-anak kami.” ujarnya.

“Saat ini kegiatan posyandu numpang di rumah warga,”jelasnya.

“Kami mulai kesal dan jika hal ini dibiarkan maka kami selaku masyarakat yang ada di Dusun Sinar Jaya akan beramai Ramai mendatangi kantor DPRD Dan Bupati Pesawaran guna melaporkan pekerjaan Kepala Desa paya Zainullah yang Kami angap Gagal Dalam membangun dan memajukan desa kami ini” pungkas nya.

Keterlambatan dalam proyek tersebut diduga adanya indikasi dugaan kepentingan pribadi yang sengaja untuk meraup sebuah keuntungan pribadi.
Warga berharap ada tindak lanjut terkait Mangkrak nya bangunan tersebut yang di duga mengunakan anggaran Dana Desa Di tahun 2024 Ini dapat segera berfungsi kembali demi kepentingan kesejahtraan masyarakat .
Hingga berita ini ditayang Kepala Desa belum bisa dikonfirmasi karena tidak berada ditempat.
(Tim)

Exit mobile version