Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

NGOPI BARENG KAPOLRES ACEH TAMIANG BERSAMA INSAN PERS SE-KABUPATEN ACEH TAMIANG.

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Kapolres Aceh Tamiang menggelar ngopi bareng bersama insan pers yang berdomisili dan bertugas di dalam wilayah kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan ini di gelar di kantin Mapolres setempat, Jumat (04/10/2024).

Sambutan Kapolres mengucapkan selamat datang para wartawan yang hadir pada hari ini dan terima kasih karena telah memenuhi undangan dari kami.

Lebih lanjut Kapolres Aceh Tamiang menjelaskan bahwa sebentar lagi kita akan menghadapi pilkada serentak tahun 2024 tepatnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang, ada beberapa berapa hal yang telah kami lakukan yaitu seperti Jumat curhat yang dilakukan di beberapa desa dan kecamatan dan juga beberapa pola-pola strategi lainnya guna kelancaran perhelatan pilkada serentak ini.ucapnya.

Kapolres juga berharap agar masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas didaerah yang kita cintai ini, mari kita kawal pilkada yang damai, aman dan kondusif serta mari sama-sama kita menangkal isu hoax serta polarisasi politik menjelang pilkada ini, harap Kapolres.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi.SH.MH, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ichsan.SH beserta jajaran polres Aceh Tamiang dan para Awak Media yang bertugas diwilayah kabupaten Aceh Tamiang.(E).

Exit mobile version