Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

USK JADI SASARAN PADA KEGIATAN PHR GOES TO CAMPUS.

Aceh-Banda Aceh-Global Investigasi News- PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar acara PHR Goes To Campus 2024 yang dimulai dari tanggal 02-03 Oktober 2024, Salah satu kampus yang didatangi adalah Universitas Syiah Kuala, Kamis (03/10/2024).

Kegiatan yang di gelar di kampus Universitas Syiah Kuala ini di ikuti kurang lebih 500 Mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di kampus tersebut.

PHR Goes To Campus ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada generasi muda terhadap pentingnya industri hulu migas bagi masa depan bangsa ini, selain itu kegiatan ini merupakan strategi PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk menumbuh kembangkan perhatian yang lebih dalam pada kegiatan industri hulu migas ini kepada para mahasiswa-mahasiswi dan para dosen.

Pemahaman akademisi baik dosen maupun mahasiswa terhadap lenskip energi indonesia, dengan kesadaran, pengetahuan, persiapan serta tindakan yang tepat sehingga kita dapat menciptakan masa depan energi yang lebih berkelanjutan untuk indonesia.ujar Sonitha Poernomo sebagai manajer internal Communication.

Lebih lanjut Sonitha mengatakan dari rangkaian kunjungan ini ke beberapa kampus teratas di Indonesia ini, PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) akan melakukan evaluasi guna meningkatkan motode pendekatan komunikasi yang lebih baik kepada generasi milenial ini, karena mereka merupakan para calon pemimpin masa depan dan sebagai lokomotif penggerak perekonomian Indonesia, ucapnya.(E)

Prof.Dr.Mustanir M.Sc wakil Rektor III Universitas Syiah Kuala sangat mengapresiasi kegiatan PHR Goes To Campus 2024, kunjungan PT.Pertamina Hulu Rokan telah menunjukan itikad dan kolaborasi yang baik dengan Universitas Syiah Kuala, semoga kegiatan ini akan membuka wawasan bagi mahasiswa untuk memperoleh gambaran untuk dunia kerja terkhusus pada industri hulu migas ini. Ucapnya.

Exit mobile version