Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Dirgahayu TNI Ke-79 Tahun 2024, Kapolres Hadiri Syukuran di Kodim 0427 Way Kanan

Way kanan Lampung.
globalinvestigasinews.com

Polres Way Kanan memberikan kejutan kepada personel TNI pada saat kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI Ke-79 Tahun 2024 di Markas Komando Kodim 0427 / Way Kanan. Sabtu (05/10/24).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang didampingi pejabat utama dan perwakilan personel Polres Way Kanan memimpin pelaksanaan kegiatan untuk mengucapkan Dirgahayu terhadap Tentara Nasional Indonesia yang telah berusia 79 Tahun 2024.

Kedatangan Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang bersama rombongan ini, disambut baik oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf. Aan Fitriadi dan jajarannya.

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya diwakilkan Staf Ahli bidang pemerintahan hukum dan politik Ismanto, Danlanudad Gatot Subroto Way Tuba, Danskadron 12/AJY, Dansubdenpom persiapan Way Kanan, Forkompimda Way Kanan, pejabat utama Kodim 0427 / Way Kanan, pejabat utama Polres Way Kanan, personel TNI – Polri dan tamu undangan.

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menuturkan pada peringatan Dirgahayu TNI KE-79 ini mengusung tema ″TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju,”ujarnya.

Kapolres Way Kanan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-79 kepada Dandim 0427/Way Kanan dan Jajaran dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran.

Dalam kesempatan itu, AKBP Adanan memberikan tumpeng dan kue yang melambangkan rasa syukur diiringi lagu selamat ulang tahun, menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-79.

Semoga di usia ke 79 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024 ini. TNI dapat terus memberikan pengabdian terbaik untuk kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara .

Dan berharap, semoga TNI – Polri kedepan terus mempertahankan kekompakan dan sinergisitas dalam menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan,” Imbuh Adanan. (Rahman globalinvestigasi)

Exit mobile version