Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

“DUKUNGAN TERUS MENGALIR KEPADA PASANGAN IDAMAN DI PILKADA SERENTAK TAHUN 2024 KOTA TEBING TINGGI”

Sumut -Tebing Tinggi Global investigasi 5/10/2024.
Masyarakat link 4 kelurahan Berohol Kecamatan. Bajenis Kota Tebing-Tinggi, siap memenangkan CALAON Wali kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024-2029 nomor urut 3 , IMAN IRDIAN SARAGI dan H.CHAIRIL MUKMIN TAMBUNAN. Yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti . Hal ini di sampaikan oleh salah seorang aktivis Sosial oleh BARI warga link 4 Kel . Berohol Kec . Bajenis Kota Tebing Tinggi Sabtu 5/10/2024.

” Saya mengenal Bang Dian dan Bang Mukmin ini sudah lama, dan saya tahu lah Sosok karakter orangnya macam mana, Orangnya ini bermasyarakat dan lagi pula ngak perna pilih kasi kepada masyarakat, khusunya sama siapa saja masyarakat Kota Tebing Tinggi ini.

Bari juga menambahkan ” dari ketiga Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024-2029 hanya pasangan Urut nomor 3 lah yang benar-benar Asli putra Kota Tebing Tinggi ,lahir besar dan berkarir politiknya di Kota Tebing Tinggi. Sehinga saya yakin dan percaya pasangan ini tahu permasalahan yang terjadi di Kota Tebing Tinggi ini , dan tentunya pasangan ini tahu pula solusi untuk mengatasinya.” Tutupnya sambil tersenyum.

Pilkada serentak Kota Tebing Tinggi periode 2024-2029 di ikuti oleh 3 pasangan Calon ya itu , pasangan Calon nomor urut 1 .Oki Doni Siregar-Rizki Ramadan Hasibuan . Di nomor urut 2. Basyarudin Nasution- Erlis Afrianti, dan nomor urut 3 adalah Irman Irdian Saragi – H .Chairudin Tambunan .
****(BR)

Exit mobile version