Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kejutan HUT TNI Ke-79, Kapolresta Pati dan Anggota Datangi Makodim 0718

Pati – Jawa Tengah
Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama beserta Rombongan personel Polresta Pati memberikan kado istimewa pada Kodim 0718/Pati dalam peringatan HUT ke-79 TNI. Sabtu (05/10/2024).

Secara tiba-tiba, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama didampingi Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan beserta para pejabat Polresta Pati datang ke Markas Kodim 0718/Pati, dengan membawa Tumpeng. Kedatangan Kapolresta dan jajaran ini cukup mengejutkan Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi dan para Perwira Kodim 0718 Pati dan anggota.

Kapolresta Pati langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-79 TNI dengan pemberian kue Tart dengan ucapan Jayalah TNI Dirgahayu Ke-79 Teruslah Menjadi Kebanggaan Bangsa TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut. Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng. Canda tawa juga terlihat dari para personel Polresta Pati dan Kodim 0718 Pati yang membaur kemudian menikmati Tumpeng bersama-sama di ruang Lobby Makodim.

Dandim 0718 Pati Letkol Inf Jon Young Saragi mengaku terkejut dan bahagia dengan kedatangan Kapolresta Pati beserta jajaran tersebut, Ia berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara Kodim 0718 Pati dan Polresta Pati.

Dalam kesempatan itu Dandim 0718 Pati Letkol Inf Jon Young Saragi mengatakan, Dandim 0718 Pati beserta Keluarga Besar Kodim 0718 Pati mengucapkan terimakasih atas ucapan dan surprise dari Polresta Pati serta ini merupakan salah satu bentuk wujud Sinergitas dan Soliditas dari Kodim 0718 Pati dengan Polresta Pati.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk memeriahkan HUT TNI ke-79.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polresta Pati dan Kodim 0718 Pati yang selalu siap melayani masyarakat. Terlebih saat ini di wilayah Kabupaten Pati sedang melaksanakan tahapan pemilihan umum Kepala Daerah tahun 2024.

“TNI adalah kebanggaan rakyat, maka momen HUT TNI ini juga dirasakan oleh semua lapisan masyarakat termasuk Polresta Pati. Dirgahayu TNI ke-79, sinergi untuk negeri.” kata Kapolresta Pati.

(Humas Resta Pati)

Exit mobile version