Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Peringatan HUT TNI ke-79 di Koramil Kecamatan Raman Utara

Raman Utara Lampung Timur-Bertempat di halaman Koramil 429-08, Kecamatan Raman Utara pukul 13.00 wib seluruh anggota Koramil 429-08/ Kecamatan Raman Utara menggelar kegiatan atau acara dalam rangka HUT ke 79 TNI tahun 2024,(Minggu, 06/10/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Kecamatan Raman Utara,Forkopimcamdes se Kecamatan Raman utara, Kapolsek Iptu Sunaryo SE, beserta jajaran, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Tampak hadir Dan Ramil 429-08/Raman Utara, Kapten Infanteri Muhamad Rasyid , selaku Penanggung jawab pelaksana dalam sambutanya kengatakan,
” Saya sangat bangga dan terharu atas pelaksanaan HUT ke 79 TNI tahun 2024.
Kehadiran para undangan dari berbagai elemen masyarakat Raman Utara serta dari Polri, ini menujukkan bahwa TNI selalu ada di hati rakyat, saya berharap ini selalu tertanam pada masyarakat baik di Raman Utara maupun di seluruh Indonesia bahwa TNI ada untuk masyarakat dan TNI tetap jaya dan Prima”.

” Tema HUT TNI yang ke-79 adalah “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, tema tersebut menggambarkan salah satu tujuan yang ingin diwujudkan yakni HUT TNI diharapkan menjadi momentum penting untuk semakin menguatkan sinergi antara TNI, Polri, dan instansi lainnya”, Terang Dan Ramil

Dalam kesempatan sambutan pj Camat Raman Utara Bapak Suparman Spd.
Mengucapkan “Selamat ultah TNI, saya doakan TNI diseluruh Indonesia selalu diberikan kekuatan dn kesehatan dlm melaksanakan tugas dalam pelayanan warga, sehingga warga mendapat kepuasan kususnya warga diwilayah Raman Utara serta atas nama Camat Raman Utara mengucapkan terimakasih kepada semua kepala desa yag bisa hadir dalam acara ultah TNI dan berharap semuanya dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas baik dari TNI, Polri dan semua instansi terkait di Raman Utara dalam pelaksanaan mengemban tugas tugas yang dibebankan.

Demikian juga sambutan dari Kalposek Raman Utara memberikan ucapan,
“Selamat ulang tahun ke 79 TNI, semoga TNI tetap jaya, tetap prima harapan saya TNI tetap menjadi kesayangan masyarakat, TNI tetap menjaga sinergitas dan soliditas, TNI, Polri dan masyarakat tetap guyup rukun tetap seduluran saklawase” ungkap Kapolsek.

“Peringatan Hut RI sebetulnya tanggal 05 Oktober 2024 yang diselenggarakan serentak diseluruh Indonesia, namun karena pada tanggal tersebut acara dipusatkan di Jakarta maka untuk pelaksanaan kegiatan peringatan Ultah TNI di Koramil Raman Utara tanggal siadakan tanggal 06 oktober 2024, dan selanjutnya kegiatan ini akan menjadi agenda kegiatan tahunan”, Kata Bp Serda Rudi seorang anggota TNI yang bertugas di Koramil Raman Utara.

Perayaan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Koramil 429-08/Raman Utara berlangsung meriah. Puluhan karangan bunga dari berbagai instansi berjejer di kiri kanan jalan depan Kantor Koramil Kecamatan Raman Utara

Setelah kegiatan upacara selesai Dan Ramil beserta seluruh keluarga besar Koramil 429-08/Raman Utara menerima ucapan selamat dari perserta dan para undangan yang hadir serta pembagian tumpeng sebagai simbol persaudaraan. (I Made S & Aji Suryanto)

Exit mobile version