Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kegiatan Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Pantai Kedung Tumpang Hari Ke-3

TULUNGAGUNG | Polsek Pucanglaban bersama Forkopimcam dan tim BNPB Tulungagung dan tim SAR hari ketiga pencarian korban tenggelam di Pantai Kedung Tumpang.

“Hari Selasa, 15 Oktober 2024 Tim Basarnas beserta tim Gabungan Pol Air, TNI AL dan Tim Relawan melaksanakan pemantauan dari arah timur sampai barat pantai Kedung Tumpang”, terang Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi melalui Kasihumas Polres Ipda Nanang, Selasa (15/10/2024).

Pencarian ada yang lewat pinggir pantai dan sambil menunggu tim Basarnas yang menyisir dari pantai sine untuk yang pertama 2 perahu 1 prahu sar dan 1 perahu nelayan 1.

“Sampai siang hari hasil nihil dan masih dilanjutkan pencarian korban dan akan disisir lewat pantai sine Kecamatan Kalidawir yang kedua pukul 13.00 wib dengan dua perahu dan juga lewat daratan pantai dlodo dan juga sine”, sambungnya.

Tim gabungan SAR juga melaksanakan pemantauan dan pencarian lewat pantai juga darat pinggir pantai dan koordinasi untuk pencarian di lanjut ke sebelah timur pantai Kedungtumpang.

“Pukul 17.00 wib pencarian dihentikan dilanjutkan esok hari”, tandas Ipda Nanang.(ard)

Exit mobile version