Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Merata, Merakyat Berkeadilan Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Masyarakat Untuk MELUBER Memilih LUBER Ludi-Bertha

PAGARALAM, Ginews – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pagaralam mulai bergairah, Bakal Calon Walikota dan Wakilwalikota yang peduli, merakyat, dan memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat, mulai dilirik dan mendapatkan perhatian oleh masyarakat Pagaralam.

Lagi-lagi, “MELUBER” LUBER Ludi-Bertha Pasangan Calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam nomor urut 3, disambut antusias oleh masyarakat Mekar Alam, Kelurahan Pagaralam. Kecamatan. Pagaralam Utara Kota Pagaralam, malam ini Selasa, 15 Oktober 2024.

Program merata, merakyat yang berkeadilan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memilih LUBER Ludi-Bertha di Pilkada serentak tahun ini.

Ludi Oliansyah, didampingi Hj. Bertha, dihadapan masyarakat menyampaikan ke inginannya bersama Hj.Bertha sepakat untuk mewujudkan Pagaralam SeRaMe (Sejuk Ramah Amanah Merakyat), jika kami terpilih nantinya dipercayakan mengemban amanah dari masyarakat yang menginginkan kami LUBER Ludi-Bertha semangat mendukung, dan memenangkan kami sebagai Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam nantinya.

Dengan program merata, merakyat, dan berkeadilan, yakni salah satunya program Seragam sekolah, Sepatu, Tas, dan alat tulis semua gratis dari tingkat sekolah dasar sampai ke tingkat SMP, Negeri, dan Suwasta Semua gratis”, ujarnya

Selanjutnya gaji Non ASN, akan kami tingkatkan lipat gandakan, di bidang kesehatan kami akan mendatangkan kembali Dokter-dokter spesialis, dan insitivenya akan kami tambah, yang harus di siapkan fasilitas yang cukup dan memadai sebagai fasilitas pendukung untuk pelayanan maksimal.

Selain itu, untuk memudahkan akan pelayanan masyarakat akan kami bantukan 1 (satu) Ambulance 1 (satu) Kelurahan.

Program selanjutnya 1 (satu) kecamatan 1 (satu) Unit Mobil pemadam kebakaran, dan selain itu kami akan memperbantukan alat berat dari sekarang sampai kami menjadi Walikota dan Wakilwalikota tetap kami bantukan secara gratis. Ujarnya.

Untuk program Umroh dan stek sambung kopi, akan tetap di lanjutkan, karena ini merupakan program dari Almarhum manda Kami H. DJAZULI KURIS.

Sementara itu menurut Pardinal didampingi Jimson selaku pengiat media yang biasa melakukan aktivitasnya dilingkungan pemerintah kota Pagaralam mengatakan, dalam membangun kota serta menyelesaikan berbagai persoalan, dibutuhkan keterampilan dalam mengambil keputusan, dan menguasai manajemen kebijakan untuk kemajuan bersama.

Karena dengan “manajemen yang bagus yang bisa mengayomi banyak orang terus memberikan solusi persoalan-persoalan masyarakat, itu sangat penting sekali,” ujarnya.

Selanjutnya, yang menjadi pertanyaan, siapa sosok yang paling diinginkan oleh masyarakat tersebut..??

Masyarakat yang tersebar di lima kecamatan kota Pagaralam, “mengungkapkan keluh kesahnya, soal tokoh yang cocok duduk di kursi Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam”

Tentunya bisa menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat, sehingga memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat dalam tangis, dan tawa.

“Walikota dan Wakilwalikota yang bisa diajak bicara, mau mendengar masukan-masukan, tentu saja yang peduli, amanah setelah terpilih nantinya”.

“Susahnya birokasi yang ada, terkadang menjadi kendala masyarakat, sehingga kurangnya perhatian pemerintah, terkait kebutuhan yang akan disampaikan masyarakat, dikatakan”, jelasnya

“Seperti biasa selalu ada keterbatasan birokrasi, sebenarnya asal mereka mau saja meluangkan waktu untuk mendengarkan dengan seksama dan menerima banyak masukan tentu akan lebih baik,” ujarnya.

Program Unggulan LUBER Ludi-Bertha Paslon Nomor Urut 3, salah satu contoh menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Seperti Sepatu, Tas, Baju Alat Tulis, Gratis Jenjang SD, SMP, ini adalah bukti nyata program yang memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat.

“Hal-hal semacam itu kita dengar sendiri dari Paslon LUBER Ludi-Bertha, terjadi hadir di Kota Pagaralam nantinya, dengan nilai APBD lumayan, mestinya bisa mengurusi hal-hal yang mendasar”.

Kami, masyarakat Pagaralam inginkan LUBER Ludi-Bertha, “menjadi Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam Selanjutnya”, harapan kita nantinya

Seperti kita ketahui bersama, Pilkada Kota Pagaralam akan dilakukan secara serentak pada 27 November 2024.

LUBER Ludi-Bertha Paslon Nomor Urut 3, di diusung Koalisi Partai NASDEM (4 Kursi), PKB (3 Kursi), PPP (2 Kursi).

Pantauan teman-teman media dilapangan, sejauh ini antusias masyarakat MELUBER
inginkan LUBER Ludi-Bertha, “menjadi Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam Selanjutnya” (KH).

Exit mobile version