Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Bangun Sinergi Dalam Penegakan Hukum, Kapolres Maros Kunjungi Pengadilan Negeri

Maros – Kapolres Maros, AKBP Douglas Mahendrajaya, S.H., S.I.K., M.I.K., M. Tr. Opsla, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Negeri Maros.

Kunjungan ini sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan kerja antar lembaga penegak hukum juga sebagai langkah awal sebagai Kapolres Maros yang baru.

“Sebagai Kapolres yang baru kami bersilaturahmi dan siap berkolaborasi, semoga kami bisa diterima disini (Di Maros),” ucap Kapolres Maros, Rabu (16/10/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban, AKBP Douglas Mahendrajaya disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Maros, Sofian Parerungan, S.H., M.H.

Sinergi yang baik antara kepolisian dan pengadilan adalah hal penting dalam penegakan hukum, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antar lembaga, dapat menciptakan suasana yang kondusif dan aman di wilayah hukum Maros.

Kapolres Maros berharap sinergitas antara Kepolisian dan Pengadilan dapat semakin diperkuat, sehingga pelayanan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Maros, Sofian Parerungan, S.H., M.H mengapresiasi kunjungan Kapolres Maros dan menyatakan kerjasama dengan pihak Kepolisian telah lama dilakukan.

“Selama ini kita sudah sering berkoordinasi khususnya pada saat kegiatan eksekusi tanah/bangunan,” ucap Ketua Pengadilan Negeri Maros

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan diskusi santai serta pertukaran ide mengenai upaya-upaya yang bisa dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang hukum di Kabupaten Maros.(Humas polres Maros)
(Zainal/global)

Exit mobile version