Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Golkar Way Kanan Perkuat Kader Untuk Memenangkan Kadapi-Cik Raden

Waykanan – Lampung.
globalinvestigasinews.com

Partai Golongan Karya (Golkar) Waykanan perkuat kadernya untuk memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati Waykanan Pasangan Resmen Kadapi-Cik Raden.
Hal itu terungkap saat rapat besar DPD Golkar Waykanan di Kantor DPD Golkar setempat, yang juga dihadiri Calon Wakil Bupati Waykanan, Cik Raden, Rabu (16/10/2024).
Ketua DPD Golkar Waykanan, Bambang Irawan mengatakan, partai berlambang beringin merupakan partai besar yang memiliki kader militan, sehingga dipastikan akan bisa meraup suara banyak untuk memenangkan Paslon Kadapi-Cik Raden, pada pilkada November 2024 mendatang.
“Kita sebagai partai pengusung Kadapi-Cik Raden, akan bekerja keras menggerakan mesin politik untuk bisa memengkan calon kita menjadi pemimpin Waykanan,” kata Bambang, di hadapan pengurus, kader dan simpatisan Golkar Waykanan.
Bambang meminta, agar jajaran pengurus bisa merapatkan barisan, terutama anggota DPRD Fraksi Golkar.
“Kalau Anggota Dewan, tentunya sudah memiliki basis massa, maka dari itu, bisa kita ajak sama-sama untuk mendulang suara maksimal,” ujarnya. Kemenangan Paslon
Bupati Waykanan, Kadapi-Cik Raden, kata Bambang akan bisa terwujud jika semua Tim, baik dari partai maupun tim lain solid.
“Saya yakin, Golkar akan bisa solid, untuk bisa membawa Kadapi-Cik Raden, menjadi Bupati-Wabup Waykanan,” kata Bambang.(RN)

Exit mobile version