Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Paslon Ludi – Bertha Gerak Cepat Mendatangi Korban Kebakaran Rumah Bapak Darwin di Dusun Baru

PAGARALAM, Ginews – Kebakaran rumah diduga akibat korsleting listrik, menghanguskan satu unit rumah milik Darwin (50) Jln. Dusun Baru Rt.04 Rw. 01 Kel. Alun Dua Kecamatan. Pagaralam Utara. Kota Pagaralam Selasa,(15/10/2024).

Kondisi rumah di lantai dua yang terbuat dari bahan kayu, Api dengan cepat melalap bangunan, sehingga menyulitkan upaya penyelamatan barang-barang milik korban

Upaya cepat tangap petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam segera menurunkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api, api berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah kejadian.

Darwin, “menjelaskan bahwa api pertama kali terlihat dari ruang tengah lantai dua, kondisi pergerakan api cepat sekali menyebar ke area lain yang terbuat dari kayu, dan menjalar hingga ke bagian atap,” ungkapnya.

Kapolsek Pagaralam Utara, Ipda Budi, kepada teman-teman media menyatakan bahwa penyebab kebakaran belum dapat dipastikan secara rinci.

Namun, berdasarkan keterangan awal dari pemilik rumah, kebakaran diduga dipicu oleh korsleting listrik.

“Dugaan sementara kami adalah kebakaran akibat korsleting listrik, namun untuk lebih rincinya masih dalam proses penyelidikan oleh petugas kami,” jelas Ipda Budi.

Ludi Oliansyah, didampingi Bertha Calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam 2024-2029, kita mendapatkan informasi bahwa ada musibah korban kebakaran rumah bapak darwin di Dusun Baru Rt.04 Rw. 01 Kel. Alun Dua Kecamatan. Pagaralam Utara. Kota Pagaralam.

Kami, “langsung gerak cepat mendatangi korban kebakaran tersebut”, semoga bapak darwin, dan keluarga diberikan kesabaran atas musibah yang menimpanya,(KH)

Exit mobile version