Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Polisi Hadir Ditengah-tengah Masyarakat, Kapolresta Pati Terjun Langsung Ke Jalan Sebrangkan Anak Sekolah


Pati – Jawa Tengah
Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, bersama anggotanya turun langsung ke jalan raya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Rabu (16/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menyeberangkan anak-anak sekolah di SMPN 1 Pati jalan Pemuda Kota Pati.

Kegiatan strong point pengaturan lalu lintas ambang Gangguan (AG) dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas dan arus lalu lintas berjalan aman dan lancar.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Plt Kasi Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna mengatakan kegiatan strong point ambang gangguan dilakukan beberapa titik di seputaran jalan utama, persimpangan jalan utama, tempat keramaian, sekolahan dan jalur rawan kecelakaan lalu lintas.

“Beberapa personel Polresta Pati dilibatkan dalam pengaturan arus lalu lintas di titik jalan utama dan keramaian masyarakat,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya pelanggaran, serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk dapat mengikuti aturan berlalu lintas di jalan raya,” Imbaunya.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik, sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat sesuai Commander Wish Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo.

“Ini merupakan pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tandasnya.

Ipda Muji Sutrisna menambahkan, kegiatan strong point yang dilaksanakan setiap hari tersebut berjalan dengan aman dan lancar, serta akan terus dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

(Humas Resta Pati)

Exit mobile version