Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

UPT SMKN 4 Barru Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Dirangkaikan Dengan Gelar Karya P5

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

UPT SMKN 4 Barru Barru Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H dengan tema ” Menaladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Untuk Membangun Karakter Generasi Muda Yang Relegius” yang berlangsung di Aula SMKN 4 Barru, Kelurahan Mattappawalie Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru,Rabu (16/10/24).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dibuka langsung
juga dirangkaikan dengan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Gaya hidup Berkelanjutan ” Sekolahku Cantik Tanpa Sampah Plastik”.

Pada kegiatan Gelar Karya siswa-siswi kelas XI SMKN 4 Barru menampilkan berbagai gaya busana hasil karyanya dengan model mengagumkan menjadi perhatian para undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kepala UPT SMKN 4 Barru Abdul Kadir, SPd, M. Pd., menyampaikan bahwa kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, juga dirangkaikan dengan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan Gelar Karya berbagai model busana.

“Apa yang ditampilkan Siswa- Siswa adalah hasil karyanya dan ini merupakan sebuah inovasi yang sangat kreatif, ” kata Abdul Kadir.

Selain itu, Abdul Kadir juga berharap dengan adanya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di sekolah Anak-Anak kita sebagai generasi penerus bangsa mampu mengamalkan nilai- nilai pancasila.

“Kita berharap dengan P5 ini generasi muda kita berprofil pancasila untuk membangun karakter generasi yang relegius dan mumpuni, ” jelasnya.

Acara yang berlangsung sederhana ini dihadiri Camat Pujananting H. Abdu Rahman, S.Pd, M.M., Kasi Pend. SMA Syahril Makkasau, S. Pd., Kapolsek Pujananting, Kapolsek Tanete Riaja, Kepala KUA Kecamatan Pujananting, Lurah Mattappawalie, Kepala Desa Patappa Mansyur, AMa.Pust., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala UPT SMPN 10 Barru H. Darwin, S. Pd, M. Pd., Pengawas UPT SDN Pujanting bersama Kepala UPT SDN Pujanting, Sekcam Tanete Riaja, Keluarga Besar Pendidik UPT SMKN 4 Barru, Orang Tua Siswa, Tokoh Pendidik, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.
( Jum/Glb).

Exit mobile version