Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

“Terjadinya Jalan Longsor Diduga Adanya Pergerakan Tanah Tidak Stabil, Terlihat Ada Proyek Perbaikan Jalan Namun Tanpa Papan Nama Proyek Dilokasi Pekerjaan ?!”

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Diduga Proyek Asal Jadi yang terlihat di sisi jalan, tepat nya berlokasi di jalan raya cibening wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Rabu, (16/10/2024).

Proyek tersebut terlihat tanpa dilengkapi plang papan nama pekerjaan proyek dan diduga pekerjaan Perbaikan jalan yang longsor tersebut diduga terbengkalai tanpa adanya pekerja yang hadir dilokasi.

Saat tim awak media melintas jalan tersebut, terlihat tidak ada nya tindak lanjut pekerjaan tersebut, padahal ini akan membahayakan pengguna jalan yang melintas di lokasi jalan tersebut,

Menurut saksi pada saat di lokasi, Ya”, Jalan ini semakin lama semakin longsor jika tidak dilanjutkan pekerjaan nya, saya berharap, dari PUPR segera menindaklanjut terkait jalan yang longsor ini, mengapa pengerjaan nya ditunda, pungkasnya, saksi yang di lokasi.

untuk pemerintah setempat khusunya di wilayah tersebut, apakah pekerjaan ini ditunda ataukah sengaja dibiarkan tidak diperbaiki. Ujarnya.

Seharusnya pekerjaan itu di selesaikan karna biar bagaimanapun juga demi kepentingan bersama agar ketika datangnya musim penghujan tiba masyarakat tidak terdampak. *** Bersambung

(Fer & Team)

Exit mobile version