Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kapolsek Tanete Riaja Gelar Acara Syukuran Dan Tudang Sipulung Dengan Tokoh Masyarakat

Sulsel
Barruglobalimvestigasinews.com.

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Tanete Riaja bersama dengan Anggota melaksanakan acara syukuran dan silaturahim dengan Pemerintah Kecamatan Tanete Riaja, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya, berlangsung di kantor Polsek Tanete Riaja, Jum’at (18/10/24).

Kegiatan yang dihadiri Camat Tanete Riaja Dr.Mukti, SH, MH., Danramil 1405-08 Lettu. Inf. Bahtiar, Anggota DPRD Kabupaten Barru Armansyah S.E., Babinsa, Kepala UPT SMPN 10 Barru H. Darwin, S. Pd, M.Pd., Lurah Lompoh Riaja Abdul Salam, S. Sos., para Kepala Desa Libureng H. Ikbal, S. E.,Kepala Desa Lempang Sakaruddi,S.Sos.,Owner STB Andy Hamzah dan Tokoh masyarakat.

Kapolsek Tanete Riaja Iptu. Mudaffar, S.H, M.M, menyampaikan giat silaturahim dengan pemerintah dan masyarakat sangat penting dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan.

“Kegiatan syukuran sekaligus Tudang Sipulung kita lakukan untuk lebih mengoptimalkan kinerja dalam menjalankan tugas dalam mengayomi masyarakat di wilayah kecamatan Tanete Riaja,” katanya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kehidupan aman dan kondusif.

“TNI/ Polri selalu menjaga silaturahim dengan masyarakat untuk selalu bersinergi untuk mewujudkan masyarakat yang tenteram, aman dan damai apa lagi saat ini memasuki masa pilkada, ” jelas Kapolsel Tanete Riaja.
( Jum/Glb).

Exit mobile version