Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Berikan Solusi Bukan Janji, Ludi Oliansyah Terjunkan Excavator Pembukaan Badan Jalan Usaha Tani Secara Gratis.

PAGARALAM ,GInews – Pembukaan badan jalan usaha tani di dusun mbatang bange, Kelurahan Curup Jare, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, pada minggu 20 oktobr 2024 mulai bergerak bantu masyarakat.

Ludi Oliansyah trus berkarya Kreatif berikan program terkini untuk kepentingan dan ke berpihakan masyarakat Pagaralam selalu memberikan solusi bukan janji.

Berdasarkan pantauan teman-teman media dilapangan.
Terlihat alat berat terus bekerja membuka jalan dan membuat galian parit, di permukiman penduduk, dengan di awasi oleh masyarakat setrmpat yang sangat antusias melihat alat berat sedang beroprasi tersebut.

Untuk pengalihan parit kanan kiri dari pemukim rumah warga, yang berdekatan dengan akses jalan usaha tani masyarakat.

Menurut Sudar masyarakat setempat saat di bincangi oleh awak media menyampaikan.

“Pastinya dengan ada nya alat berat ini sangat membantu pekerjaan mulai dari pemerataan tanah, pengerokan dan pemindahan material di lokasi pembukaan jalan akses jalan pertanian masyarakat,”

“Komitmen akan janjinya sebelum terpilih, Paslon Nomor Urut 3, Luber Ludi – Bertha yang merupakan Calon Walikota dan Wakilwalikota Pagaralam 2024-2029, terus bergerak guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kota Pagaralam,” Ujar Sudar.

Terpisah, Ludi Oliansyah Calon Walikota Pagaralam”. Dengan ada nya alat berat ini, kita harapkan sangat membantu dalam pekerjaannya. Mulai dari pemerataan tanah, pengerokan dan pemindahan material di lokasi pembukaan jalan, dikatakan Ludi Oliansyah.

Alat Berat Gratis ini, diharapkan dapat membantu dan memberika solusi keberpihakan bagi masyarakat, dan menjadi program unggulan LUBER Ludi-Bertha.

Pihaknya, “kami LUBER Ludi-Bertha siap memfasilitasi masyarakat, yang akan membuka, atau membersihkan lahan, dengan alat berat secara gratis”

Hal ini dimaksudkan untuk membantu, memberikan solusi keberpihakan bagi masyarakat, yang membutuhkan alat berat gratis untuk kepentingan bersama.

Bantuan memfasilitasi alat berat gratis bagi masyarakat ini merupakan salah satu bukti kerja nyata kita Paslon LUBER Ludi-Bertha untuk mewujudkan Pagaralam SeRaMe Sejuk, Ramah, Amanah, Merakyat.

“Jika masyarakat membutuhkan alat berat tersebut, silahkan ajukan permohonan di Posko Pemenangan kita LUBER Ludi-Bertha, tentunya ada alamat dan no kontak pemohon agar mudah dihubungi”. Ujarnya,(KH)

Exit mobile version