Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kabag Ops. Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Debat Terbuka Calon Bupati di KPUD Kab. Way Kanan

Kabag Ops Polres Way Kanan hadiri kegiatan rapat koordinasi (rakor) terkait persiapan pelaksanaan debat terbuka antar pasangan calon pada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2024 di Aula Kantor KPUD Way Kanan. Selasa (22/10/2024).

Rakor dihadiri oleh berbagai perwakilan instansi, termasuk Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan, Pasi Intel Kodim 0427/Way Kanan, Ketua dan Komisioner Bawaslu Way Kanan, Kepala Badan Kesbangpol, Kanit I Sat Intelkam Polres Way Kanan, Kasubbag dan Staf Bagian Teknis dan Humas KPU Way Kanan, LO penghubung Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut 01 dan 02.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar bahwa rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan debat secara terbuka yang akan menjadi ajang bagi calon untuk mempresentasikan visi dan misi demi kemajuan Kabupaten Way Kanan.

Dengan persiapan yang matang, Kami berharap debat terbuka nanti dapat berjalan lancar dan kondusif sekaligus dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat mengenai pilihan calon pemimpin mereka.

Pihaknya juga mengingatkan seluruh LO paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk melakukan seleksi dengan baik sehingga pada pelaksanaan Debat nanti dapat berlangsung tanpa adanya gangguan yang berlebihan yang berpotensi menjadi provokatif serta dapat memicu konflik antara Pendukung.

Selain itu, peserta debat dilarang meneriakkan yel-yel atau slogan, membawa atribut kampanye, melakukan intimidasi dalam bentuk ucapan maupun tindakan selama acara berlangsung

“Mari kita benar-benar menghadirkan dan mendatangkan para pendukung yang dapat dikendalikan agar pelaksanaan debat nantinya dapat berlangsung aman dan Kondusif”, terang kasihumas

Kasihumas juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terus berkomitmen menjaga stabilitas kamtibmas dalam pelaksanaan tahapan pilkada Tahun 2024,

Exit mobile version