Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Ratusan Masyarakat Tumpah Ruah Menghadiri Acara Silaturahmi dan Konsolidasi Tim Pemenangan Muchendi – Supriyanto

Global.investigasi.news—–Oki—wakil bupati (cawabup) pasangan nomor urut 02, H. Muchendi Mahzareki dan Supriyanto (MURI), di Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (21/10/2024).

Antusias ratusan warga tersebut tampak saat Cabup Muchendi mengunjungi beberapa titik desa, sesuai dengan agenda kampanye di Kecamatan Pangkalan Lampam.

Cabup Muchendi memulai kegiatan silaturahmi di Desa Pangkalan Lampam, lalu konsolidasi tim pemenangan di Balai Desa Lebung Batang, melanjutkan kampanye dialogis dengan masyarakat Desa Darat dan Sukaraja.

Kehadiran Cabup Muchendi ditengah kerumunan simpatisan dan relawan ini banyak didominasi oleh semua kalangan, mulai dari generasi milenial, emak-emak dan tim koordinator desa (kordes) pemenangan MURI lainnya.

Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Pangkalan Lampam, Alvian SE menyampaikan, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat dan tim pemenangan untuk memenangkan pasangan MURI di wilayah Kecamatan Pangkalan Lampam.

“Ini tim pemenangan yang sudah dibentuk berbagai unsur koalisi. Insya Allah koalisi besar pemenangan di Kecamatan Pangkalan Lampam, kita berusaha semaksimal mungkin. Tidak muluk-muluk, paling tidak 70 persen memenangkan pasangan MURI di Pangkalan Lampam,” kata dia.

Alvian menjelaskan, konsolidasi tim pemenangan di Balai Desa Lebung Batang merupakan pertemuan terbesar tim MURI di Kecamatan Pangkalan Lampam.

Dirinya juga mengungkapkan, banyaknya tokoh masyarakat Pantai Timur yang hadir di Pangkalan Lampam, menandakan bahwa sosok Muchendi adalah calon terbaik.

“Hari ini pertemuan besar MURI, dan yakinlah ini sudah menyebar di setiap kecamatan-kecamatan di Ogan Komering Ilir. Pangkalan Lampam ini memang wilayah pertempuran bagi kecamatan lain kalau di Pileg. Insya Allah wilayah Pangkalan Lampam, Muchendi-Supriyanto menang,” jelasnya.

Sementara itu, Cabup Muchendi menyampaikan, masyarakat harus tahu dengan sosok calon yang ingin dipilih pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Yang minta dipilih harus tahu dengan yang memperjuangkan. Saya yakin yang memperjuangkan dan memilih juga harus tahu dengan calon yang ingin dipilih. Maka dari itu, dalam kesempatan silaturahmi ini, saya bersyukur bisa bertemu dengan bapak ibu sekalian yang hadir pada siang hari ini,” ujar Muchendi.

Lanjut dia, Pilkada mungkin terhitung 38 hari lagi. Artinya, dia yakin semakin dekat pemilihan pasti banyak masyarakat yang mulai menunjukkan arah dukungannya.

“Disini saya berharap, tolong sampaikan kepada masyarakat lain, bantu saya, kasih saya kesempatan untuk menjadi Bupati Ogan Komering Ilir. Karena dalam pencalonan ini, niat yang paling utama saya tidak akan cawe-cawe dengan jabatan. Sebagai contoh, memanfaatkan jabatan dengan cara meminta fasilitas berlebihan dari pemerintah,” jelasnya.

“Niat saya betul-betul ingin membangun OKI lebih baik dari pemimpin-pemimpin sebelumnya. Dengan dukungan banyak partai, jalan saya membangun OKI semoga bisa terwujud ujarnya.(Abdul)

Exit mobile version