Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

IRT Tewas Tenggelam Di Sungai Sikapa Saat Mencari Kerang Sungai

Sulsel
Barruglobalinvestigasinews.com.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Rahmawati Binti La Kulau(37) tewas tenggelam saat mencari kerang sungai( Baje) di sungai sikapa Dusun Sikapa Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru.

Peristiwa yang mengakibatkan tewasnya ibu rumah tangga ini akibat tenggelam pada tempat yang cukup dalam saat mencari kerang sungai bersama anaknya yang bernama Resky (14). Korban diperkirakan meninggalkan rumah sekitar pukul 11:45 menuju sungai Sikapa mencari kerang sungai untuk dijual.

Sekitar pukul 13:30 wita warga sekitar mendengar suara teriakan minta tolong dari sungai sikapa, sementara anak korban berdiri diatas gundukan pasir ditengah sungai.
Kedua saksi Dahlan dan Mustakim langsung melakukan pencarian dibantu warga sekitar sungai sikapa korban, dan berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kanit Reskrim Polsek Tanete Riaja Aipda Ihlas, S. H., yang langsung mendatangi lokasi bersama Kepala Desa Lempang Sakaruddin S.Sos, dan Kadus Sikapa Abd. Malik membenarkan kejadian tersebut.

“Korban ditemukan di lokasi kejadian dengan kondisi sudah tidak bernyawa, setelah dilakukan pencarian bersama saksi dan dibantu warga disekitar lokasi, ” Jelas Kanit Reskrim Polsek Tanete Riaja.

Exit mobile version