Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Setelah Penetapan AKD Tahun 2024. Faisal Radi Ditetapkan Pucuk Pimpinan Komisi B , DPRD Kabupaten Bandung.

Kab.Bandung,Setelah sukses menjadi anggota DPRD fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Faisal Radi merupakan anak muda potensial dari Daerah pemilihan Dapil 4. kini di Tetapkan menjadi pucuk pimpinan Komisi B DPRD Kabupaten Bandung.

Secara sah di tetapkan melalui Rapat Paripurna Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Masa Jabatan 2024-2029.di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Bandung ,Rabu (23/10/2024).

“Faisal Radi ucapkan syukur Alhamdulillah ,Pada hari ini, kami di amanahkan untuk mengemban tugas menjadi ketua komisi B,yang membidangi Bidang Perekonomian meliputi perindustrian, perdagangan, pertanian, perikanan dan kelautan, peternakan dan kesehatan hewan, perkebunan, kehutanan, pariwisata, ketahanan pangan dan logistik, dunia usaha dan badan penanaman modal, dan koperasi UKM dan dunia usaha lain nya.

Tentunya kata faisal Radi di hadapan awak media,Mengatakan tetap konsisten membangun kabupaten Bandung agar lebih baik kedepan nya dan terus berkolaborasi dengan stakeholder yang ada bersama teman-teman anggota lain nya demi tercipta nya pembangunan kabupaten Bandung yang lebih baik lagi.

Dengan harapan ke depan kata Faisal Radi, kita bisa menjadikan tauladan bagi warga masyarakatnya semaksimal mungkin dan bisa memberikan manfaat pada rakyat , Terus berjuang menampung aspirasi dari masyarakat, Kita perjuangkan kepada mitra-mitra dinas terkait untuk menjadikan solusi manfaat bagi masyarakat kita sendiri.” Pungkas nya.”

Exit mobile version