Polwan Polres Klungkung Gelar Aksi Simpatik Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Loading

Polwan Polres Klungkung Gelar Aksi Simpatik Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu.

Read More

Global Investigasi News Polda Bali – Polres Klungkung Polwan Polres Klungkung menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) atau aksi simpatik berupa sembako untuk warga di tengah pandemi virus corona atau covid-19, sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat.

Kegiatan dipimpin langsung Waka Polres Klungkung Kompol .Sindar Sinaga bersama para Polwan Polres Klungkung. dengan pemberian 40 paket sembako bantuan sosial dilaksanakan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu dan lansia yang adai di wilayah Kabupaten Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H., S.I.K., M.H, menerangkan kegiatan bansos disamping sebagai sarana peduli sesama juga diharapkan dapat mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat.

“Selain itu, pemberian bansos ini juga sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Polres Klungkung melalui Polwan Polres Klungkung akibat dampak ekonomi dari Pandemi Covid-19,” ucap WakaPolres, Sabtu, 25 April 2020.

Selain memberikan bantuan, Polwan Polres Klungkung juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan langsung dan juga mengimbau masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19.

“Jaga jarak, cuci tangan, pakai masker, jangan keluar rumah bila tak perlu dan hindari keramaian. Hal ini berguna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya.

Banyak ditemui masyarakat yang belum menggunakan masker, untuk itulah pihaknya mengimbau pentingnya menggunakan masker terutama saat beraktivitas di luar ruangan, demi keselamatan bersama.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polres Klungkung kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,” pungkasnya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *