AMANKAN PELAKSANAAN PSBB DI KABUPATEN BANDUNG, BRIMOB JABAR LAKUKAN PATROLI CHECK POINT

Loading

AMANKAN PELAKSANAAN PSBB DI KABUPATEN BANDUNG, BRIMOB JABAR LAKUKAN PATROLI CHECK POINT

Read More

ginewstvinvestigasi.com
Satuan Brimob Polda Jawa Barat dalam rangka mengamankan kegiatan Pelaksanaan PSBB Kabupaten Bandung di hari ke enam, dengan melakukan Patroli ke Lokasi Check Point guna memberikan rasa aman selama pelaksanaan penegakan aturan PSBB.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor bertugas memonitor situasi pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bandung serta memberikan Bantuan Pengamanan selama kegiatan berlangsung.

“Di bulan Ramadhan pun bukan sebagai halangan bagi kami Team Patroli dalam memberikan keamana dalam pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bandung” Ucap Bripka Yandi Capriyadi, S.H. selaku Danteam Patroli yang bertugas siang ini.

“Demi mengamankan pelaksanaan penegakan aturan Pembatasan Sosial berskala Besar, kami harus selalu ada di lapangan, sehingga tujuan PBB untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) dapat berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang optimal” Imbuh Yandri.

Team Patroli kali ini melakukan pengontrolan di Check Point Transmart Buah Batu, Jl. Baleendah, Banjaran dan Check Point Rancaekek, dan hasil pantauan untuk Pelaksanaan Penegakan aturan PSBB masyarakat sudah mulai menunjukan kedisiplinan dengan menggunakan masker dan aturan berkendaraan, dengan demikian Pelaksanaan Percepatan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona dapat berjalan dengan Optimal.

( Harto Alamsyah )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *