Babinsa Koramil 05/Sail Bagikan Masker Gratis Dan Intruksikan Wajib Pakai Masker

Loading

Babinsa Koramil 05/Sail Bagikan Masker Gratis Dan Intruksikan Wajib Pakai Masker 

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Babinsa Kelurahan Wonorejo Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Karnedi dibantu Babinsa Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi Senin (27/4/2020) melaksanakan pemberian masker gratis ke warga dan pengguna jalan yang melintas di daerah Kelurahan Wonorejo Jalan Cempedak dan Jalan Tasykurun,Kota Pekanbaru, 

Sebagai bentuk perwujudan dalam pelaksanaan PSBB di Kota Pekanbaru dengan tujuan mengimbau masyarakat Kota Pekanbaru untuk menggalakkan Hidup Bersih, Berdiam Dirumah, Menjaga Jarak Sosial, Rajin Cuci Tangan dan Memakai Masker apabila bepergian. 

Babinsa Kelurahan Wonorejo Sertu Karnedi melihat dalam pelaksanaan PSBB ini masih banyak pengguna jalan dalam bepergian yang kurang memperhatikan ketentuan PSBB yakni berkendara tanpa masker. 

Dalam hal ini Babinsa Kelurahan Wonorejo Sertu Karnedi dibantu Babinsa Kelurahan Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi melaksanakan pemberian dan pemasangan masker gratis terhadap pengendara yang tidak memakai masker. 
 
Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang bersedia dengan rela hati memberi saya masker ” ujar Pak Eri seorang warga Jalan Paus yang melintas di jalan Tasykurun. ‘

Sekali lagi saya minta maaf tidak memakai masker karna lupa lantaran buru buru dan saya berterimakasih atas nasehat Pak Babinsa tentang ketentuan PSBB sambung Pak Eri. 

Sementara itu Sertu Karnedi menyatakan sebagai Babinsa Kelurahan Wonorejo wajib untuk menegakkan aturan dalam PSBB.”Saya melihat pengendara masih banyak yang tanpa masker melintas di jalanan untuk itu kami sebagai Babinsa Kelurahan Wonorejo merasa terpanggil untuk memberi masker bagi pengendara dan warga yang bekerja di pinggir jalan. 
semoga hal ini dapat membantu warga dan Pemko Pekanbaru dalam penegakan aturan PSBB dalam memutus mata rantai Covid 19” ucap Sertu Karnedi. 

Danramil 05 /Sail Kapten Arh Sugeng Santoso saat dihubungi awak media berujar’ ‘Saya memerintahkan anggota untuk tetap memantau perkembangan PSBB diwilayahnya,salah satunya apa yang telah dilakukan oleh Babinsa Wonorejo yaitu menggalakkan tentang pemakaian masker,

“Dan saya juga berikan apresiasi kepada  Babinsa saya yang berinisiatif memberikan masker gratis untuk warga binaanya ”ujar Danramil yang berkantor di Jalan Sutomo tersebut.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *