Bupati, Kapolres serta Pabung 0419/Tanjab Kawal Pendistribusian Sembako ke Kecamatan – Kecamatan

Loading

Bupati, Kapolres serta Pabung 0419/Tanjab Kawal Pendistribusian Sembako ke Kecamatan kecamatan.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/04/27.
Bupati, Kapolres Tanjung jabung timur dan pabung 0419/Tanjab mengawal dan melakukan pengamanan pendistribusian bantuan sembako dari Pemkab Tanjab Timur, mulai dari halaman kantor Bupati hingga ke tingkat kecamatan.

Bantuan tersebut ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya dalam wilayah Kabupaten Tanjung jabung timur.

Kapolres ÀKBP Deden Nurhidayatullah. SH.S.I.K., mengatakan, pengawalan dan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memastikan pendistribusian bantuan tersebut berjalan aman dan lancar hingga ke tingkat kecamatan.

Menurut kapolres jika sudah selesai didistribusikan ke 11 kecamatan dalam wilayah kabupaten, maka akan dilanjut pengawalan saat diserahkan ke desa-desa itu tugas polsek Babinkamtibmas dan Babinsa.

Ia menegaskan,
kawal dan amankan pendistribusian sembako ke tingkat kecamatan
“Nanti saat di bagi-bagi untuk kemasyarakat kurang mampu yang telah masuk dalam data, akan di dampingi oleh bhabinkamtibmas, babinsa dan instansi terkait lainnya sehingga bantuan tersebut betul-betul diterima oleh yang berhak” sebutnya

Menurut kapolres, kegiatan kemanusiaan ini menjadi atensi pimpinan teratas Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz. M.Si.
“Kapolri juga memerintahkan jajaran kepolisian hingga ke tingkat Bhabinkamtibmas untuk mendatakan masyarakat yang kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut,” sebutnya.

Hingga saat ini, pendistribusian bantuan terus berjalan dengan pengamanan dan pengawalan dari jajaran Polres, untuk memastikan tidak ada kendala di lapangan.(T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *