Camat dan Polsek Muara Sabak Barat Bersama Unsur TNI Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Loading

Camat dan Polsek Muara Sabak Barat Bersama Unsur TNI Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Read More

Tanjabtimur-GlobalINvestigasi.com. 2020/04/27. Membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah wabah Covid 19 yang belum Juga usai, camat Sabak Barat Arie Julian Saputra dan kapolsek IPDA. Chandra Dinata. SH. bersama TNI bagikan sembako kepada masyarakat. Di kelurahan Talang Babat dan Kelurahan Nibung Putih.

kegiatan tersebut Bertujuan dalam rangka meringankan beban, ditengah pendemi masyarakat kecil menjadi sasaran utama dalam giat tersebut. Camat sabak Barat. mengatakan untuk hari ini kami membagikan dua kelurahan.
Kelurahan Talang Babat kami membagikan 94 paket sembako sedang di kelurahan Nibung Putih kami membagikan 83 paket sembako.
Kelurahan yang lainnya Besok baru kita bagikan sembakobya. Ucap camat.

Pada kesempatan itu, selain membagikan sembako pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul demi kebaikan supaya corona cepat berlalu dan tidak menjadi mata rantai penyebaran.

Camat Sabak Barat menyampaikan, paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kecamatan Sabak Barat. kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian pemkab Tanjab timur Kepada masyarakat, ujarnya

“Adapun sasaran pemberian sembako kepada fakir miskin (orang yang tidak mampu),berbagi sembako juga bentuk kepedulian antar sesama manusia” tuturnya

Lebih lanjut, pemberian sembako yang dilakukan dengan harapan bisa mengurangi beban mereka dari dampak Covid-19

“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini, dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19.

Kapolsek sabak barat Ipda Chandra menjelaskan kepada warga yang menerima bantuan agar tetap mengikuti anjuran pemerintan, ia juga menganjurkan agar terus mengunakan Masker dan jangan keluar rumah kalau tidak penting.tuturnya. (T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *