Diduga Terinfeksi Pasien Positif Covid-19 di Kota Sungai Penuh Bertambah Satu Orang Lagi

Loading

Diduga Terinfeksi Pasien Fositif Covid-19 di Kota Sungaipenuh bertambah Satu Orang Lagi.

Read More

Sungai Penuh Globalinvestigasinews.com – Warga sungai penuh dihebohkan lagi dengan adanya salah satu warga desa gedang kecamatan sungai penuh informasi yang himpun oleh awak media wartawan online benar adanya dari warga tersebut bahwa pasien sebelumnya berobat ke RSUD MH A.Thalib Kerinci karena ia mengalami demam tinggi,batuk batuk sudah sudah tujuh hari saat baru pulang dari bukit tinggi sumatra barat.

Dengan adanya kekuatiran dari pihak keluarga pasien tersebut dibawa lagi kerumah sakit MH A.Thalib Kerinci untuk diperiksa lebih lanjut.

Laki laki yang berusia 50 Thn yang berasal dari desa gedang,dan dari hasil Rapid Tes rumah sakit umum Mayjen H.Athlib yang bersangkutan positif Covid 19.

Seterusnya dari dinas kesehatan kota sungai penuh Azwarman dikorfermasi oleh awak media online Senin (27/04/2020).” ia mengatakan, membenarkan bahwa” satu, dari warga sungai penuh saat ini telah kita diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci’dikarenakan ia ada mirip mirip gejala covid 19.dan lebih lanjut kita tunggu saja hasilnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *