LAWAN COVID-19, JONI HELMI SE PJ KEPALA KAMPUNG JUKU BATU DAN APARATURNYA MEMBAGIKAN MASKER SERTA SABUN DI SETIAP MASJID DI KAMPUNG JUKU BATU

Loading

LAWAN COVID_19.
JONI HELMI, SE , PJ KEPAPALA KAMPUNG JUKU BATU DAN APARATUR NYA MEMBAGIKAN MASKER SERTA SABUN DI SETIAP MASJID DI KAMPUNG JUKU BATU.

Read More

Joni Helmi ,SE, PJ kepala kampung Juku batu kecamatan BANJIT kabupaten waykanan. beserta aparat kampung, juga kepala dusun telah membagikan masker dan sabun cair di setiap masjid.

Di selah waktu pembagian masker dan sabun cair .
Joni Helmi ,SE, menyampaikan himbauan kepada semua warga nya agar masker yang telah di bagikan ini wajib di pakai waktu berpergian maupun akan mengerjakan sholat berjamaah di masjid wajib memakai masker dan juga wajib menjaga jarak +_ 1mtr , begitu juga sabun cair yang telah di bagikan wajib di guna kan untuk mencuci tangan yang bersih, dan harus di air yang mengalir.

di tegas kan oleh Joni Helmi,SE, selaku PJ kepala kampung, ini semua di bagikan secara geratis.
Mari kita semua bersama_sama melawan covid_19 dengan mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah.

Selain dari pembagian masker dan sabun yang tak kalah penting nya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, sesuai dengan himbauan pemerintah pusat mau pun daerah, bagi warga yang baru pulang dari luar kota, atau pulau Jawa, dari luar negeri.
Saya sangat mengharap kan agar warga yang baru pulang dari perantauan di wajib kan melapor kepada aparat kampung supaya bisa di cek suhu tubuh. Karena di gugus tugas atau di aparat kampung sudah di siap kan alat pengecek suhu TERMOMETER.

Selain dari pada itu saya sampai kan juga bagi warga yang baru pulang dari perantauan… Agar mengisolasi diri secara mandiri .di rumah selama 14 hari, dan selama 14 hari termasuk orang dalam pemantauan (ODP) serta tidak boleh keluar rumah cukup di lingkungan rumah saja. Guna memutus tali mata rantai pandemi covid_19.

Juga kepada seluruh aparatur kampung Juku batu, saya banyak mengucap terima kasih yang mana telah bersama _ sama bahu membahu tanpa lelah demi melaksanakan gugus tugas yang mana telah di himbau oleh pemerintah daerah maupun pemerintah puasat untuk memutus tali mata rantai pandemi covid _19.

Dan juga saya himbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kesehatan ,jaga jarak, jangan ada kan perkumpulan,demi memutus tali mata rantai covid _ 19 wabah virus Corona .tutur Joni Helmi PJ kepala kampung Juku batu.
GINEWS TV INVESTIGASI.COM
(RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *