PATROLI PANIC BUYING OLEH ANGGOTA PIKET MAKO BATALYON B PELOPOR CIPANAS SATBRIMOB POLDA JABAR GUNA MENGECEK KETERSEDIAN BAHAN SEMBAKO DIWILAYAH CIPANAS

Loading

PATROLI PANIC BUYING OLEH ANGGOTA PIKET MAKO BATALYON B PELOPOR CIPANAS SATBRIMOB POLDA JABAR GUNA MENGECEK KETERSEDIAN BAHAN SEMBAKO DIWILAYAH CIPANAS.

Read More

Cipanas-Dalam rangka mengantisipasi Panic Buying di wilayah Cipanas Anggota Piket Mako Batalyon B Pelopor Cipanas melaksanakan Patroli di pusat perbelanjaan Pasar Cipanas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Pa jaga Bripka Ricky Pribadi,S.H. Beserta Anggota Piket lainnya dengan menggunakan kendaraan roda dua dinas menuju tempat pusat perbelanjaan.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan ini mengecek ketersedian bahan sembako dan harga jual bahan sembako yang berada di wilayah Cipanas.

Dan menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik untuk membeli berbagai macam bahan sembako terutama menimbun terlalu banyak dirumah terkait dampak penyebaran virus Corona atau Covid-19,serta menghimbau agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah,selalu menjaga pola hidup sehat dan berjaga jarak “Physical Distancing”

Kegiatan ini terus rutin dilakukan oleh Anggota Piket setiap harinya dan salah satu kepedulian Anggota Brimob dalam mencegah penimbunan bahan sembako yang belebihan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan bahan sembako tersebut.

Dan diharapkan dengan patroli yang dilakukan oleh Anggota piket dapat mencegah kepanikan dan keresahan masyarakat dalam ketersedian bahan sembako di wilayah Cipanas
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *