Peduli Covid-19 Babinsa Kelurahan Tangkerang Tengah Berikan Paket Sembako Kepada Warga Binaan

Loading

Peduli Covid-19 Babinsa Kelurahan Tangkerang Tengah Berikan  Paket Sembako Kepada Warga Binaan

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Dihari ke empat bulan suci Ramadhan Senin (27/4/2020) Babinsa Kel.Tankerang Tengah ikut membantu memberikan dan menyalurkan bantuan kepada warga  RT 03/RW 03 Jln.
Cendrawasih Kel.Tangkerang Tengah
Kec.Marpoyan Damai,Kegiatan ini turut didampingi oleh Ketua RW/03  Agustman dan warganya, 

Pelda M.Yunus  menyampaikan, pembagian sembako ini dari Pemko Pekanbaru untuk warga binaannya yang  dalam kondisi pandemik virus Covid-19 yang sedang mewabah,”ujarnya,

Lanjut Babinsa ini mengatakan,dengan pembagian ini kita juga memghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan apa yang  telah disampaikan pemerintah melalui himbauan terkait Pembatasan Sosial  Berskala Besar(PSBB) yang harus dipatuhi,”ungkapnya.

Ketua RW/03 Agustman mengucapkan,” terimakaih atas kepedulian Babinsa dan kompenen aparat yang lain di Kel.
Tangkerang Tengah yang selalu siap sedia buat masyarakat banyak.Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat dan juga silaturahmi ini dapat menjadi berkah dalam bulan Ramadhan ini,

“Terkait apa yang telah disampaikan pemerintah kepada warga semoga jadi faham dan mematuhi serta mengikuti apa yang telah diterapkan oleh pemerintah terkait pencegahan dan pencemaran virus Covid-19 ini,”tuturnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *